oleh

LSM Penjara DPC Indramayu Sambut Ramadhan Dengan Kegiatan Sosial

-Daerah, Sosial-2.167 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA) DPC Indramayu, menyambut bulan suci ramadhan melakukan giat sosial  pembagian 300 takjil di perempatan lampu merah balongan Desa Tegal Lurung Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, minggu (26/5/19).

Komando Garis Depan (kogade) Zidan, menjelaskan, pembagian 300 ta’jil tersebut dilakukan setiap tahun dan bertujuan membantu pengguna jalan yang tidak sempat buka puasa di rumah, dan bentuk solidaritas kami untuk menghormati bulan suci ramadhan, ini sebelum kami turun kejalan melakukan pembagian ta’jil, terlebih dahulu kami mengadakan santunan kepada Lima Puluh anak-anak yatim, orang jompo, di Sekertariat LSM Penjara DPC Indramayu,” ujarnya

Lanjut Zidan, kegiatan positif pembagian 300 ta’jil dan memberikan santunan kepda 50 anak yatim dan kaum jompo, Alhamdulilah disambut dengan baik oleh pengguna jalan dan warga sekitar, dan kami insyaallah akan terus lakukan di setiap bulan suci ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi antara Lembang swadaya Masyarakat dan masyarakat khususnya warga indramayu dan sekitarnya. Pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed