oleh

Polres Indramayu, Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jatibarang Serta Kapolsek Anjatan

-Daerah-976 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Bertempat di Mapolres Indramayu Ruang Aula Atmani Wedana, Polres Indramayu gelar  acara serah terima jabatan Kapolsek Jatibarang dari Pejabat lama Kompol Agus Wahidin., SH, kepada pejabat Baru AKP Noneng Sukarna, SH dan Kapolsek Anjatan dari pejabat lama AKP Noneng Sukarna., SH kepada Pejabat Baru Iptu Ali Anwar Y. Rabu (17/7/2019).

Dan serahterima tersebut berdasarkan Surat Keputusan kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Nomor : Kep/862 /VIII /2019 Tanggal 5 Juli 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu selaku Inspektur Upacara AKBP M Yoris M.Y Marzuki., SIK., dan dihadiri Waka Polres Indramayu Kompol Fajar Widyadharma Lukman S., SIK

Turut serta PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf,  Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu,  Brigadir Polres Indramayu, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Indramayu  Ny. POPPY YORIS MARZUKI, Wakil Ketua Cabang Polres Indramayu, pengurus Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran Polres Indramayu, Bhayangkari Pendamping masing-masing pejabat Kapolsek yang melaksanakan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP M Yoris M.Y Marzuki., SIK menyampaikan Amanat pesan dan kesan mengucapkan selamat jalan kepada pejabat yang lama Kompol Agus Wahidin., SH beserta istri serta terimakasih atas Dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Polres Indramayu, dan kepada   pejabat yang baru AKP Noneng  Sebagai Kapolsek Jatibarang selamat  bergabung kembali dan mendapat promosi Jabatan Kapolsek Urban tentunya Pangkat segera diusulkan menjadi Kompol, juga Pejabat Kapolsek Anjatan yang baru Iptu Ali Anwar Y,  menjadi AKP dan segera sesuaikan dalam menjalankan menjalankan tugas sebagai Kapolsek Jajaran  Polres Indramayu. Tuturnya.

Lanjut Yoris, “Mutasi sesuatu yang biasa dan rutin  serta merupakan Karunia Allah SWT yang harus wajib kita emban menjalankan tugas Negara, dan sebagai Pejabat yang baru yang merupakan personil Polres Indramayu tentunya sudah mengenal betul karakteristik di wilayah Hukum daerahnya”, pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed