Korban Pesawat Cessna Berhasil Di Evakuasi Semua

  • Bagikan
Korban Pesawat Cessna Berhasil Di Evakuasi Semua (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Korban pesawat latih jenis Cessna di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung Kec. Cantigi Kabupaten hari ini Selasa (23/07/2019) pukul 09.35 WIB berhasil di evakuasi oleh Tim Sar Gabungan.

Tim gabungan tersebut terdiri dari Polres Indramayu, Kodim Indramayu, Satpolair Polres Indramayu, Direktorat Polair Polda Jabar, Basarnas Jawa Barat, BPBD, Sat Brimobda Den.C, RS Losarang, KNKT dan juga Potensi Sar lainnya.

Menurut Waka Polres Indramayu Kompol Fajar  Widyadharma Lukman S., SIK,  bahwa  Korban an. M. Salman Alfarisi, Siswa AAA SchoolCirebon, alamat AAA Bandara Cara Buwana  Jln Jenderal Sudirman no. 1 Penggung Cirebon, pukul 09.35 Wib ditemukan oleh Tim dalam keadaan sudah meninggal, selanjutnya langsung dievakuasi dengan kendaraan Ambulans Polres Indramayu menuju RS Bhayangkara Losarang Indramayu.

Sedangkan hasil Koordinasi dengan seluruh Tim serta petunjuk langsung Dir Polair Polda Jabar, untuk  Evakuasi Pesawat Latih Cessna sedang diupayakan dengan alat yang sudah dipersiapkan untuk di tarik ke pinggir selanjutnya diserahkan dan di bawa oleh Tim KNIT.

Diketahui sebelumnya bahwa telah terjadi kecelakaan pesawat latih jenis Cessna yang menabrak jaringan listrik dengan korban 2 orang, korban satu bisa di selamatkan dan di rawat di RSUD Indramayu, sedangkan satu lagi baru hari ini bisa di evakuasi.

Hingga saat ini Tim di Pimpin Waka Polres Indramayu masih berada di TKP untuk  melakukan Evakuasi Pesawat Cessna, dan menjaga Statusqua pesawat dari masyarakat yang berkerumun,”tutupnya. (KkP)

  • Bagikan

Comment