oleh

Bupati Supendi Ajak Pengusaha Arab Saudi Berinvestasi

Tanganrakyat.id, Arab Saudi – Bupati Indramayu Drs.H Supendi tak pernah lelah dalam menguatkan indramayu REMAJA meski beliau sedang melaksanakan ibadah haji. Kuatkan sektor ekonomi dan industri, Bupati ajak pengusaha Arab Saudi untuk berinvestasi di Kabupaten Indramayu, Kamis (8/8/2019).

“Alhamdulillah, di sela – sela padat nya kegiatan ibadah haji, hari ini saya ditemani oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia ( KJRI ) Jeddah Dr. Mohamad Hery Saripudin menemuiĀ  pengusaha asal Arab Saudi, ” ujar Bupati Supendi

Adanya pertemuan tersebut, tentunya tak lebih untuk mendorong agar terwujudnya Visi Indramayu REMAJA, salah satu nya dengan mempromosikan potensi Indramayu kepada pengusaha asal Arab Saudi, agar mereka mau berinvestasi di kabupaten Indramayu.

“Saya berharap dari pertemuan ini, ada titik terang dalam penguatan terwujudnya Indramayu REMAJA, yang mana pengusaha mau berinvestasi di Kabupaten Indramayu, ” tandas Supendi

Bupati Indramayu juga berharap, apa yang dilakukannya di tanah suci ini dapat mendorong ekonomi masyarakat Indramayu, selain itu pula beliau meminta do’a serta dukungan dari masyarakat Indramayu, agar yang dilakukannya bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga usaha yang kita lakukan bisa terlaksana sesuai dengan apa yang kita semua harapkan, saya meminta do’a untuk masyarakat Indramayu semua, agar apa yang saya lakukan disini segera terwujud, karena ini semua demi tercapainya Indramayu yang semakin maju, sehingga kedepan kabupaten yang kita cintai ini mampu bersaing dengan kabupaten atau kota lain nya se Jawa Barat , ” imbuhnya.

Langkah yang dilakukan oleh Bupati Supendi pun diberi apresiasi oleh Konjen RI Jeddah, Mohamad Hery Saripudin. Dirinya yang juga asli putra Indramayu mendukung atas langkah yang dilakukan pemimpin daerahnya tersebut.

“Langkah Bupati Supendi ini sangat bagus dan sudah selayaknya saya yang juga asli kelahiran Indramayu harus mendukung,” tukasnya. (C.tisna/tim)

Komentar

News Feed