oleh

Ponpes Al Islah Tajug Terjunkan 40 Santri Tampil Di HUT RI Ke – 74 Tingkat Kecamatan Balongan

-Daerah-3.524 views

Tanganrakyat.id, Balongan – Bertempat di SMKN I Jalan Raya Sukaurip No.35 Balongan telah di gelar Upacara HUT RI yang ke – 74 tingkat Kecamatan, kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 400 peserta sekecamatan Balongan terdiri dari pelajar, Kuwu dan Perangkat Desa Sekecamatan Balongan.

Ponpes Al Islah Tajug Terjunkan 40 Santri Tampil Di HUT Ke – 74 Tingkat Kecamatan Balongan (Foto.C.Tisna)

Sebagai Pembina upacara Camat Balongan Mashudi. Upacara berlangsung khidmat hingga selesai dan dilanjutkan dengan berbagai atraksi dari sekolah termasuk dari Pondok Pesantren Al Islah Tajug yang beralamat di Desa Sudimampir – Balongan Indramayu.

Koordinator tampilan Pondok Pesantren Al Islah Tajug  Ustads Dwi Hadi Fahrudin, M.Pd mengatakan bahwa  dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 diberi kepercayaan oleh camat Balongan untuk menyumbangkan berbagai penampilan diantaranya  atraksi Bela Diri Taekwondo, Drama Tetrikal, Pencak Silat, Salto Game, Senam Lantai.

Masih menurut Ustads Dwi, 40 santri terdiri dari Pria dan wanita kita terjunkan dalam rangkaian kegiatan Upacara Bendera di Kecamatan Balongan yang di pusatkan di SMK Negeri 1 Balongan tersebut.

“Iya betul kita di percaya oleh Camat Balongan untuk menampilkan atraksi berbagai kegiatan ektrakurikuler yang ada di Pondok Pesantren Al Islah Tajug diantarannya Bela Diri Taekwondo, Drama Tecktrical, Pencak Silat, Game Salto, dan juga Senam Lantai,” tegas Ustads Dwi, Sabtu (17/8/2019) SMKN I Balongan pukul 09.30 WIB.

Harapan kami dengan kegiatan semacam ini mampu membangkitkan semangat para remaja untuk selalu aktif berkegiatan yang positif sehingga dapat terhindar dari hal – hal yang merusak mental siswa ataupun akidah.

Di tempat terpisah Camat Balongan Udi  Mashudi ketika di mintai keterangan terkait peringatan HUT RI ke – 74 tingkat Kecamatan Balongan oleh media mengatakan ,”nanti, nanti dan nanti sambil berlalu pergi,” ujarnya, Sabtu (17/8).

Sampai acara peringatan HUT RI ke – 74 tingkat Kecamatan Balongan selesai sang camatpun tidak memberikan keterangan apapun. (C.tisna).

Komentar

News Feed