oleh

Kwuartir Ranting Juntinyuat Adakan Lomba LKBB

-Daerah-1.150 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun gerakan Pramuka yang ke 58 tahun, serta memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, Kwartir ranting Juntinyuat, menyelenggarakan Lombah Ketrampilan Baris Berbaris (LKBB) Tingkat penggalang SD/MI dan SMP/MTS se-Wilayah III Juntinyuat atau se Wilayah Eks Kewedanan Karangampel, meliputi Kecamatan Juntinyuat, Karangampel, Kedokan Bunder Dan Kecamatan Krangkeng, acara tersebut bertempat di halaman Balaidesa Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Sabtu (31/08/19).

Kuartir Ranting Juntinyuat Adakan Lomba LKBB. (Foto. C.tisna).

Menurut ketua pelaksana kegiatan Muhammad Syahroni, acara ini kami gelar setiap tahunnya selain memperingati Hari ulang tahun gerakan Pramuka yang ke 58 tahun, serta memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, acara itu bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar pramuka SD dengan MI dan SMP dengan MTS sepangkalan wilayah kecamatan Juntinyuat, Kecamatan Karangampel, Kecamatan Kedokan Bunder dan Kecamatan Krangkeng, Jelasnya.

Lanjut Syahroni, Alhamdullah acara ini setiap tahun selalu di adakan, karena setiap acara tersebut di gelar banyak dukungan yang mengalir khususnya dukungan dari Kak Mabiran yaitu pa’Camat Juntinyuat, Kak Kwarran, Kapolsek Juntinyuat, Serta Danramil Juntinyut. “Agenda acara tersebut ada dua lomba diantaranya¬†Lombah Ketrampilan Baris Berbaris (LKBB) Tingkat penggalang SD/MI dan SMP/MTS se-Wilayah III Juntinyuat atau se Wilayah Eks Kewedanan Karangampel, serta lomba upacara Hari ulang tahun Pramuka. Ujar Muhammad Syahroni. (C.tisna).

Komentar

News Feed