oleh

Fitria Warga Indramayu Dapat Penghargaan Sepeda Motor Dari PT Wana Arta Purna Perkasa

-Nasional, Peristiwa-2.636 views

Tanganrakyat.id, Gabus Kulon Indramayu – Fitria (27) warga Indramayu yang bekerja di PT Wana Arta Purna Perkasa sangat beruntung dan bahagia mendapatkan penghargaan dari tempatnya bekerja.

Dirinya merasa bersyukur karena dari sekian banyak tenaga terapi yang bekerja di perusahaan tempat ia bekerja akhirnya terpilih menjadi yang terbaik tahun ini.

Suasana Gembira Keluarga Fitria Saat Menerima Penghargaan Atas Prestasi Dan Dedikasinya Bekerja Di Perusahaan (Foto. KkP)

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh manajemen perusahaan PT Wana Arta Purna Perkasa, saya bersyukur karena saya mendapati penghargaan ini.” Kata dia saat ditemui di rumahnya Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabus Wetan. Kamis, 05/09/2019.

Senada dengan Fitria, Wartim (56) ayahanda Fitria juga mengucapkan terimakasih kepada PT Wana Arta Purna Perkasa yang telah memilih putrinya sebagai pekerja yang berprestasi sehingga mendapatkan apresiasi dari tempatnya bekerja.

Tak hanya dari keluarga, pemerintah desa melalui
Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Gabus Kulon Blok Udik RT 02 RW 01, Pak Wendi (39) mengucapkan banyak – banyak terimakasih karena warganya ada yang terpililh mendapatkan penghargaan sepeda motor dengan harga sekitar Rp. 20 jt-an itu, diapun berharap bilamana ada warga kita dapat berminat kerja tersebut bisa minta kepada saudari Fitri.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan upaya perusahaan dalam memberikan balas jasa atas hasil kerja pegawai, sehingga dapat mendorong pegawai bekerja lebih giat dan berpotensi.

Saut Halomoan (33) selaku direktur PT Wana Arta Purna Perkasa menuturkan, “pekerjaan itu bisa dilakukan dan mendapatkan hasil yang besar kalau orang tersebut sudah memiliki keterampilan. Nah, keterampilan itu yang nanti kita latih tanpa biaya apapun. Saya masih ingat ketika Fitria baru pertama kali saya interview, sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata dia.

PT Wana Arta Purna Perkasa sebagai penyedia lapangan tenaga kerja di sektor pariwisata yang bermitra dengan perusahaan-perusahaan besar di seluruh Indonesia, kata Saut bisa menjadi tempat bekerja selain pilihan bekerja di luar negeri.

“Tidak perlu kerja ke luar negeri untuk mendapatkan penghasilan yg besar kita bantu teman-teman semua yang ingin kerja, kita beri pelatihan dan akan kita salurkan. Kita berikan pelatihan sehingga mendapatkan sertifikat resmi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang bisa dipakai di asia tenggara. Modalnya paling hanya dua materai saja, semua fasilitas seperti mes dan makan ditanggung oleh perusahaan selama pelatihan,” tutup Saut. (KkP)

Komentar

News Feed