oleh

Yoga Rahadiansyah Kembali Pimpin KNPI Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu – Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke XIII diadakan di Aula Hotel Handayani Jalan Sasak kembar Kepandean Indramayu dalam Musda tersebut Yoga Rahadiansyah terpilih secara aklamasi dengan masa bakti 2019 s/d. 2022. Dan diketahui bersama sebelumnya bahwa pemilihan ketua KNPI tidak ada calon lain selain Yoga, Selasa (17/9).

Cecep Riyanto, salah satu pengurus KNPI Kabupaten Indramayu menerangkan , Yoga terpilih secara aklamasi, dalam Musda para Peserta sepakat untuk memilih kembali Yoga Rahadiansyah sebagai ketua KNPI masa bakti 2019 – 2022.

Hadir dalam Musda KNPI XIII, Bupati Indramayu, Supendi, Wakil Bupati Indramayu terpilih, Taufik Hidayat, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syafeuddin, Organisasi lainnya seperti KRI (Komunitas Relawan Independen), Pemuda Pancasila, Dewan Energi Mahasiswa.

Di tempat yang sama Kang Supardi Ketua KRI (Komunitas Relawan Independen) mengucapkan selamat kepada Yoga Rahadiansyah telah terpilih kembali sebagai ketua KNPI periode 2019 – 2022, semoga amanah dan bisa lebih banyak berkarya demi kemajuan pemuda /pemudi khususnya di Kabupaten Indramayu. (Andini)

Komentar

News Feed