oleh

Akan Adakan Diklat, Pengurus Mapala Gunati Silahturahmi Ke Pos Sar Cirebon Dan Polairud

Tanganrakyat.id, Cirebon – Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Gunung Jati (Mapala Gunati Cirebon) akan mengadakan pendidikan dasar  angkatan yang ke 25 tahun ini, Mapala Gunati akan menghadirkan instruktur dari  Badan Sar Nasional dan berkoordinasi dengan Pos Sar Cirebon juga dengan Polairud nantinya.

Untuk maksud tersebut  mereka bersilahturahmi dengan Pos Sar Cirebon juga dengan Polairud, perwakilan dari Mapala Gunati diantaranya Qorib Syekh Magelung Sakti SH.MH, Adi Iwan SH, Puguh Purwandono SE  dan Nur Widowati SPdi terima oleh staf Koordinator Pos Sar Cirebon Edy Pamungkas dan menyambut baik rencana Program pelatihan dalam penanganan bencana.

” Kami terima kehadiran teman-teman yang punya inisiatif baik sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan kami siap memberikan pelatihan didalam kelas dan di ruang terbuka dan kami berharap para peserta pelatihan nanti akan menjadi Potensi dari SAR,” ungkap Edy  Pamungkas, Senen (30/09)

Sementara itu dalam kunjungannya ke Polairud diterima langsung oleh Kasubdit Patroli Dit. Polairud Polda jabar AKBP. Didit Eko purwanto,S.H.S.K.

”Kami bangga dengan kehadiran teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melatih dalam penanganan bencana atau SAR Laut dan kedepannnya kami berharap apabila terjadi bencana alam kami akan melibatkan sebagai tim yang sudah di latih secara profesional”,tegas AKBP Didit Eko Purwanto.(C.tisna)

Komentar

News Feed