oleh

Bupati Indramayu Haji Supendi Di Ciduk KPK

Tanganrakyat.id, Indramayu – Hari Ulang Tahun Indramayu yang ke 492 di gelar sangat meriah dari Panggung gembira sampai Festival Tjimanoek 2019 rakyatpun sangat mengapresiasi pemeritah daerah indramayu, tapi di balik itu masyarakat Indramayu terkejut dan geger seolah – olah tidak percaya bahwa , Selasa dini hari  pukul 23.40 WIB Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menciduk 8 (delapan)  Orang diantaranya Bupati Indramayu Haji Drs. Supendi di tempat berbeda, Haji Drs. Supendi diciduk di rumah Kecamatan Bongas saat melihat pertunjukan wayang kulit, Ferry Mulyono, Staff Bidang Jalan di Dinas PUPR Kabupaten di  Perumahan Margalaksana Indah dua,  Kelurahan Margadadi,  kabupaten Indramayu, Omarsyah Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu di ciduk di Cirebon, Wempy Triyono Kepala Bidang Jalan di Dinas PUPR Kabupaten, Carsa AS swasta Kontraktor rekanan dari dinas PUPR Kabupaten indramayu.

Tim KPK juga secara maraton gerak cepat melakukan pencarian barang bukti dokumen di kantor Pendopo tempat ruangan Bupati Haji Drs Supendi, selanjutnya ke kantor PUPR jalan pahlawan Bunderan Kijang Indramayu.

Haji Drs Supendi (Tengah) Bupati Kabupaten Indramayu Yang Di Ciduk / Operasi Tangkap Tangan KPK (Foto. Red)

Bupati Indramayu Haji Drs Supendi diciduk di rumahnya di Kecamatan Bongas, selain bupati KPK juga menciduk Ajudan Bupati bernama Haidar Samsayail ajudan sang bupati, Sudirjo, Supir Bupati , Kadir, Kepala Desa Bongas.

Sampai saat ini belum diketahui kenapa Bupati Haji Drs Supendi dan 4 orang lainnya di ciduk pas di Hari Ulang Tahun Kabupaten Indramayu yang ke 492 tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Komisi Pemberantasan Korupsi terkait hal tersebut.

Mereka Selasa tanggal 15 Oktober 2019 dini hari pukul 23.40 WIB langsung di bawa ke Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut. (KkP)

Komentar

News Feed