oleh

Rumah Munadi, Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Tanganrakyat.id, Indramayu – Telah terjadi peristiwa kebakaran di rumah  Munadi warga Desa Kedokanbunder Wetan Blok Cemeti Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu. Rabu, (6/11/2019).

Berawak  istri Munadi memasak di dapur menggunakan Tungku dengan bahan bakar  kayu, selesai memasak Tungku di siram dengan air agar bara kayu yang di dalam tungku tersebut padam. Kemudian Munadi bersama istri meninggalkan rumah karena ada keperluan lain, namun tidak disangka bara kayu yang ada di dalam Tungku yang sudah di siram ternyata masih ada sisa api menyala, ini yang diduga menyebabkan api merembet ke tumpukan kayu yang ada di samping Tungku tersebut. jelas Misno keponakan Munadi .

Rumah Munadi, Ludes Di Lalab Si Jago Merah. (Foto. Red).

” Rupanya tumpukan kayu yang terbakar itu menyebabkan api makin besar menyala dan dengan cepat menjalar ke atap rumah sehingga 90% rumah Munadi Ludes,” ujar Misno Rabu (6/11/2019).

“Untungnya ada salah satu warga yang menghubungi Pemadam Kebakaran dari Pertamina Mundu sehingga kebakaran tidak meluas ke pemukiman penduduk lainnya.

Rumah Munadi, Ludes Di Lalab Si Jago Merah. (Foto. Red).

Hingga berita ini diturunkan belum bisa memastikan berapa kerugian yang di derita Munadi korban dari musibah  kebakaran, karena pihak Babinsa dan Babinmas Kedokan Bunder serta di bantu Pemdes setempat masih dalam investigasi dan masih Olah TKP guna mengetahui persis akibat terjadinya kebakaran dan mengetahui kerugian dari accident tersebut . (C.tisna).

Komentar

News Feed