oleh

Presiden FSPPB Arie Gumilar, Menolak Ahok Jadi Bos Pertamina

-Ekbis, Nasional-1.778 views

Tanganrakyat.id, Jakarta – Berita Basuki Tjahaja Purnama (BTP) akan menjadi Bos Pertamina viral di media sosial.

Menanggapi hal tersebut pekerja pertamina yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dengan tegas dan keras menolak kehadiran Ahok mantan Gubernur DKI tersebut.

Presiden Federasi FSPPB Arie Gumilar menilai Ahok merupakan sosok orang yang kerap buat keributan kami tidak ingin pertamina di pimpin oleh orang yang berkarakter seperti itu.

“Kami engga mau di pimpin oleh orang yang yang berkarakter seperti itu, ” tegas Arie Gumilar” Jum’at, (15/11/2019) di Jakarta.

Perlu kita ketahui bersama PT Pertamina merupakan perusahaan yang sangat strategis dalam penyuplai bahan bakar minyak apa jadinya seandainya di bikin tidak kondusif dengan statments – statments nya selalu menimbulkan pro dan kontra, tentu Pertamina nanti tak akan maksimal dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Masih menurut Presiden FSPPB, Ahok ini tidak masuk dalam kreteria dengan Peraturan pemerintah yaitu syarat BUMN baik masuk dalam Dewan Direksi maupun Pejabat lainnya di lingkungan Pertamina.

” Kreteria itu diantaranya tidak punya masalah keterkaitan masalah hukum dan harus berprilaku baik,” tegas Arie.

Presiden FSPPB berharap bahwa tingkat Direksi ataupun Komisaris alangkah baiknya di isi oleh orang dalam yang tau persis seluk beluk bisnis perminyakan jangan orang luar yang nantinya malah timbul gaduh,” pungkasnya. (KkP).

Komentar

News Feed