oleh

Peringati Hari Ibu, Sanggar Cipta Budaya Nusantara Gelar Lomba Tari dan Mewarnai Gambar

Tanganrakyat.id, Bekasi – Memperingati Hari Ibu, 22 Desember 2019, Sanggar Tari Cipta Budaya Nusantara Bekasi menggelar lomba tari tunggal tradisional kreasi Nusantara dan lomba mewarnai gambar tingkat Jabodetabek di Plasa Cibubur, Jl. Transyogi Jati Sampurna Bekasi Barat. Sebanyak 82 anak dan remaja usia 7 sampai dengan 13 tahun mengikuti lomba tari tradisional kreasi tunggal yang terbagi dalam dua kategori A (7 – 9 tahun) dan B (10 – 13 tahun).

Sementara lomba mewarnai gambar diikuti 50 peserta dari TK dan SD.
Pimpinan Sanggar Cipta Budaya Nusantara, Mulyati menyatakan kegembiraannya karena kedua jenis lomba yang diadakan sanggarnya berjalan lancar.

“Alhamdulillah, lomba yang kami gelar berjalan lancar tanpa halangan yang berarti dan diikuti banyak peserta,” kata Mulyati kepada tanganrakyat.id saat ditemui di lokasi acara.
Mulyati menambahkan, selain diikuti peserta dari Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi, ada juga peserta yang datang dari Purwakarta.

“Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” kata Mulyati sumringah.
Pernyataan Mulyati diamini orang tua dari Syazafiqa yang anaknya menjadi pemenang pertama lomba tari kategori B. “Alhamdulillah putri kami jadi juara pertama dan acara berjalan lancar. Semoga di lomba berikutnya anak saya bisa ikut lagi.”

Terpilih sebagai juara 1 lomba tari kategori A Zekiah Fadhilah, juara 2 Azzahafiy Bima Putra dan juara 3 Deniesh Naura Ardiva. Sedangkan juara harapan 1 sampai 3 berturut-turut adalah Naura Salsabila, Laudya Ganis Alindra S dan Ashyaqila Haura Yadira.
Kategori B juara 1 Syazafiqa Alifya Rachma, Farla Aulia Azzahra (juara 2), dan Keysha Nadine Kirana (juara 3). Juara harapan 1 sampai 3, Elsa Kirana Pertiwi, Andara Rizka Putri dan Nabila Anggita Putri.

Sementara itu lomba mewarnai yang diikuti 50 peserta menghasilkan juara 1, 2 dan 3: Alif Anwar, Kiasya Lina dan Naomi. Sementara juara harapan 1 sampai 3 diraih berturut-turut oleh Revayska, Ayla Mediana dan Arya. (Asep)

Komentar

News Feed