oleh

Pengusaha Mainan Di Sport Centre Mengeluh Oleh Parkiran Liar

-Daerah, Ekbis-167 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Tarsito (48) Pengusaha mainan dari Rambatan Kulon Block Pasar Bangkir, menerangkan bahwa selama bukalapak di Sport Centre Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, mengeluhkan dengan sering di mintain Parkir 5 ribu, kadang -kadang ada lagi yang minta 10 ribu rupiah, jadi ya mending di palang parkir otomatis aja udah pasti bayarnya 2000 Rupiah, daripada engga tentu begini.

“iya buka lapak mainan di sport centre untuk tarif parkir pedagang enggak tentu kadang-kadang di mintain 5000 rupiah, tapi ya kadang 10.000, jadi engga sama biasanya kalau parkir resmi ada karcisnya dan sama tarifnya ini mah engga ya disebut parkir liar, makannya terpaksa tarif mainan yang biasa aku tarif 5000 rupiah jadi 10.000 rupiah, ” ujar Tarsito, Sabtu (4/1/2020) pukul 20:50 WIB.

Nampak Sport Centre Indramayu Tempat Hiburan Masyarakat Menengah Kebawah (Foto. Agus)

Tarsito juga menambahkan tukang parkir di Sport Centre juga kelihatan smrawut begitu, sana-sana sini ada tukang parkir, jadi para pengunjung juga kelihatan risih kalau misalnya pindah tempat aja ya bisa di hitung berapa kali mereka harus bayar, jadi kata saya ya mending enak di parkir otomatis lebih tertib dan rapi.

Harapan ke depan Sport Centre oleh pemda dalam hal ini pengelola bisa membenahi Sport Centre lebih rapi dan tertib sehingga pengunjung juga senang apalagi rata-rata pengunjung di Sport Centre kalangan menengah ke bawah yang cari hiburan buat anak-anaknya. (Agus)

Komentar

News Feed