oleh

Yoga Rahadiansyah Resmi Serahkan Formulir Balon Bupati Indramayu

-Daerah, Politik-217 views

Tanganrakyat.id, Indramayu – Yoga Rahadiansyah bersama dengan Komponen Pemuda Indramayu (KPI) secara resmi menyerahkan Formulir ke Kantor DPD Golkar Kabupaten Indramayu sebagai bakal calon Bupati Indramayu periode 2020 – 2025 yang akan datang.

Yoga Rahadiansyah beralasan ikut dalam ajang pemilu khususnya di Kabupaten Indramayu ini sebagai bentuk upaya untuk mewujudkan perubahan di Indramayu yang lebih baik, juga melanjutkan Visi Misi Golkar yakni untuk membangun Indramayu dibidang sosial, ekonomi, infrastruktur dan membuka keleluasaan publik serta juga reformasi birokrasi dan juga nanti jika terpilih akan memberikan peluang sebesar-besarnya kepada
generasi muda Indramayu untuk partisipasi dalam pembangunan.

Yoga Rahadiansyah Bersama Pendukungnya Komponen Pemuda Indramayu Saat Menyerahkan Formulir Balon Bupati (Foto. Red)

“Sebagai ketua KNPI saya membuka peluang sebesar-besarnya bagi pemuda – pemudi untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Indramayu” ujar Yoga, Senen (03/02/2020).

Harapannya semua elemen masyarakat untuk mendukung saya dan mari kita sama-sama ikut membangun Indramayu yang lebih baik dan bermartabat juga kita ciptakan lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Indramayu. (KkP)

Komentar

News Feed