oleh

DPC Demokrat Indramayu Konsolidasi Dengan Pengurus PAC dan Ranting Se-Kabupaten Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indramayu rapat konsolidasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Kabupaten indramayu, bertempat di salah satu rumah makan Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Selasa,  (3/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI dari fraksi Demokrat DR. Ir.E Herman Khaeron. M.Si., Dr.Ratnawati.MKKK Calon Bupati Indramayu dari Partai Demokrat, Ketua DPC Demokrat Indramayu Ir.Sri Budiharjo Herman beserta Istri, dan para Pengurus inti DPC Partai Demokrat, serta Para PAC dan Ranting se-Kabupaten Indramayu.

Di hadapan para pengurus PAC dan pengurus Ranting se-Kabupaten Indramayu, Dr.Ratnawati, mengatakan, “Saya maju di Pilkada untuk bakal calon Bupati bukan Wakil Bupati,hal ini tidak ada niatan ambisius politik belaka”.

DPC Demokrat Indramayu Adakan Rapat Konsolidasi Bersama Pengurus PAC dan Ranting Se-Kabupaten Indramayu. (Foto. C.tisna).

Namun saya terketuk hatinya sebagai anak bangsa yang menilai Kabupaten Indramayu selama ini masih sangat rendah dalam bidang IPM. Bismillah saya siap maju di Pilkada Indramayu karena saya ingin melakukan perubahan Indramayu lebih baik lagi,” ungkapnya.

Menurut Dokter Ratna (pangilan akrab Dr.Ratnawati), keinginan mencalonkan dalam Pilkada ini sebagai calon bupati Indramayu meskipun Partai Demokrat hanya tiga kursi di DPRD Kabupaten Indramayu.

“Kita harus optimis bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Indramayu menuju perubahan,” tegasnya.

Lanjutnya, yang tercatat sebagai bendahara Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR ini, terus bertemu dengan masyarakat Indramayu untuk mendengar dan menyampaikan visi agar kedepan Kabupaten yang dikenal kota mangga ini dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM) bisa meningkat.

Sementara itu, Herman Khaeron suami dari Dr Ratnawati, menuturkan, majunya istri saya (dokter Ratna) di Pilkada Indramayu bukan semata-mata keinginannya namun dorongan dari masyarakat agar istrinya bisa memberikan kontribusi membangun bagi masyarakat Indramayu.

“Sebagai suami saya akan mensuport penuh karena niat dan semangat melakukan perubahan di Indramayu agar lebih baik,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC Demokrat Indramayu Ir H Sri Budiharjo Herman, sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, dirinya sangat mendukung kader Demokrat yang terbaik untuk maju di Pilkada Indramayu. Terlebih peran dari Herman Khaeron yang sudah tiga periode menjabat sebagai anggota DPR RI dapil Cirebon dan Indramayu sangat dirasakan kontribusinya bagi masyarakat di dapil tersebut.

“Tentu kami akan mendukung kader terbaik untuk maju di Pilkada Indramayu,ada kebanggaan tersendiri, karena kita sama- sama ingin berjuang agar Indramayu harus ada perubahan,” tegasnya.

Dikatakan Sri Budiharjo, Demokrat yang mempunyai tiga kursi tentunya harus berkoalisi dengan partai lain karena syarat harus 10 kursi dan saat inipun pihaknya intens berkomunikasi dengan partai lain. “Insya Allah perubahan Indramayu akan semakin nyata,” pungkasnya. (C.tisna).

Komentar

News Feed