oleh

Bupati Banyuwangi Jangan Memperkeruh Suasana Terkait Polemik Pulau Tabuhan

-Daerah, Politik-295 views

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Polemik rencana investasi dan pembangunan di Pulau Tabuhan oleh EBD Paragon Singapore LTD PTE terus berbuntut panjang, setelah kedua kubu yang pro dan kontra pembangunan tabuhan terlibat saling adu argumen hingga kedua kubu bersitegang dan nyaris baku hantam hingga di luar Pendopo Sabha Swagata Blambangan.

Acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dengan tujuan untuk mendapat masukan dari berbagai elemen masyarakat mengenai pulau tabuhan berbuntut memanasnya suasana diskusi. Hal ini diterangkan oleh aktivis

Sementara itu Ketua Aktivis ARM (Aliansi Rakyat Miskin) Banyuwangi, Muhammad Helmi Rosyadi angkat bicara mengenai polemik di Pulau Tabuhan. Menurutnya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar anas jangan sampai menggadaikan Pulau Tabuhan ke investor asing sehingga akan merugikan rakyat banyak khususnya para nelayan yang setiap hari menggantungkan mata pencahariannya di laut sekitar Pulau Tabuhan itu.

“Saya meminta Bupati Abdullah Azwar Anas berhenti membuat kegaduhan, apalagi masa periode anas sudah hampir selesai, harusnya beliau fokus memperbaiki & mensejahterahkan rakyat Banyuwangi, Bukan malah membuat Kegaduhan terkait penyewaan Pulau Tabuhan,” ujar, Muhammad Helmi Rosyadi, Jumat, (06/03/ 2020).

Mari kita jaga Banyuwangi agar tetap tenang dan tercipta situasi kondusif, Bupati Banyuwangi harus bisa melakukannya dan jangan malah memperkeruh soal kemelut Pulau Tabuhan. (Tio)

Komentar

News Feed