oleh

Workshop Pemantapan Pit Stop 2020 Dan Team Building Internal Fungsi TA RU VI Balongan

-Ekbis, Nasional-637 views

Tanganrakyat.id, Kuningan-Menghadapi rencana pelaksanaan Pit Stop tahun 2020 yang akan dieksekusi tentative 18 Maret 2020, dimana Pit Stop 2020 adalah merupakan pekerjaan yang bersifat kompleks, membutuhkan perencanaan dan strategi yang matang serta koordinasi yang baik, tanggungjawab dan keseriusan masing-masing PIC (Person in Charge) serta dukungan penuh dari GM,TM,SH,SS dan seluruh pekerja Pertamina dan Mitra OS RU VI Balongan dan Kontraktor serta dukungan dari SPPBB dan seluruh komponen eksternal ring 1. Fungsi TA melakukan pemantapan dan materi pembekalan disalah satu Hotel di Kuningan Jawa barat selama dua hari Sabtu-Minggu, 7 s/d.8/3/2020 terhadap rencana kerja Fungsi TA terkait dengan strategi dan tugas tanggung jawab masing-masing PIC sehingga pada saat eksekusi Pit Stop 2020 dapat berjalan dengan lancar dan baik sesuai dengan target zero accident, tepat waktu, tepat mutu, tepat biaya.

Materi pembekalan diberikan oleh:
Tri Wahyudi (Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina Balongan Bersatu),
Yanus Supantoro (Manager Turn Around RU VI Balongan), Agus Sujono (Manager TA Refinary – Ex Manager TA RU VI Balongan), Hartanto (Manager HSSE MP2 – Ex Manager TA RU VI Balongan), Burhanuddin (Senior Advisor – Ex Manager TA RU VI Balongan).

“Tujuan Pit Stop 2020 adalah menjaga sustainibility kehandalan kilang RU VI sehingga dapat beroperasi dengan baik sebagai penugasan negara kepada Pertamina RU VI untuk menjaga kelancaran distribusi BBM wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan sekitarnya,” tegas Tri Wahyudi, Sabtu (7/03/2020) saat memberikan Pembekalan dihadapan pekerja Fungsi TA di salah satu hotel di Kuningan Jawa Barat.

Lanjut Tri Wahyudi, dalam acara tersebut juga diberikan pembekalan dari senior-senior Fungsi TA yang telah berpindah tugas dengan berbagi pengalaman dan strategi dalam melakukan preparasi dan eksekusi Pit Stop / minor shut down sebelumnya.

Selain pembekalan dari senior-senior Fungsi TA, juga diberikan materi team building dengan tujuan dapat terbentuk team work yang kuat sehingga koordinasi di Fungsi TA menjadi lebih baik dan pelaksanaan Pit Stop 2020 berjalan lebih lancar.

Semoga seluruh rangkaian Pitstop TA 2020 RU VI Balongan mendapat perlindungan keselamatan dan keberhasilan tanpa ada hambatan dan halang rintang, mohon doa dari seluruh Forkopimda dan seluruh masyarakat Indramayu. (Red)

Komentar

News Feed