oleh

Pensiunan Guru SMUN SASI Diduga Lupa Jalan Pulang Saat Beli Pisang

Tanganrakyat.id, Indramayu-Paidi (71) pensiunan Guru SMUN SASI
Guru ekonomi yang beralamat di Komplek Permata Hijau RT 05/RW O5 Bunderan Adipura Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, diduga lupa jalan pulang saat selesai membeli Pisang di Pasar Mambo Jl. Jenderal Ahmad Yani, Lemahabang, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Berawal dari Bapak Paidi pergi ke Pasar Mambo Indramayu hari Rabu, tanggal 18/03/2020, pukul 16.30 WIB, setelah membeli pisang diduga pulangnya tersesat karena beliau sudah sepuh dan pikun, hal ini disampaikan oleh Dwi Tresnowati tetangga Pak Paidi.

“kemarin sore pukul 16.30 WIB Pak Paidi pamit mau beli pisang ke Pasar Mambo, memakai motor Vega R 3498 RK dan tidak membawa identitas diri sama sekali, tapi di tunggu sampai malam dan hari ini belum ada kabar beritanya diduga tersesat karena sudah sepuh/pikun,” ujar Dwi Tresnowati, Kamis (19/03/2020) di dampingi istri Pak Paidi Sri Winarti.

Mohon kepada siapapun jika kebetulan ketemu atau mengetahui keberadaan Bapak Paidi harap menghubungi no ini 081324331080 atas nama Dwi Tresnowati.

Kami atas nama keluarga Bapak Paidi sangat berharap agar segera diketemukan mengingat anaknya juga sekarang sedang sakit. (KkP)

Komentar

News Feed