oleh

GMBI Potensi Penting Dalam Membina Kualitas SDM

Tanganrakyat.id, Indramayu-Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakakat Bawah Indonesia (GMBI) distrik Indramayu melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Anggota dan memperingati ulang tahun LSM GMBI yang ke 18 tahun, bertempat di Jln PU Kedungdawa Desa kedungdawa Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Jumat (20/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Indramayu Rinto Waluyo, para pengurus LSM GMBI Distrik Kabupaten Indramayu dan Para ketua Sektor/pengurus Cabang Kecamatan LSM GMBI se-Wilayah Kabupaten Indramayu.

Rinto Waluyo: GMBI Merupakan Potensi Penting Dalam Membina Kualitas SDM Lebih Baik. (Foto. Red).

Sekda Indramayu Rinto Waluyo, mengatakan atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun LSM GMBI Ke 18 dan kepada segenap keluarga besar LSM GMBI, semoga seiring dengan bertambahnya usia, LSM GMBI semakin mampu menunjukkan peran dan eksistensinya melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat dalam rangka turut membangun dan memajukan Kabupaten Indramayu yang kita banggakan ini.

“keberadaan LSM GMBI merupakan potensi penting dalam membina kualitas sumber daya manusia yang lebih baik. Dalam hal ini segenap komponen LSM GMBI dituntut untuk senantiasa mau dan mampu memainkan peran dan fungsinya sebagai organisasi pemberdayaan masyarakat dan penyalur aspirasi publik dengan dinamikanya yang semakin pesat,” ujar Rinto, Jum’at (20/03/2020).

Di tempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Ono Cahyono mengucapkan terima kasih kepada bapak Sekda Indramayu sudah berkenan hadir pada milad GMBI yang ke 18, semoga kedepan kita bisa lebih berkontribusi untuk Kabupaten Indramayu. (C. tisna)

Komentar

News Feed