oleh

DPRD Kabupaten Indramayu Meragukan  Data Covid-19 Yang Dikeluarkan Pemda

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pemerintah Kabupaten Indramayu terkait penyebaran Covid-19 dianggap tidak transparan oleh anggota DPRD  Kabupten Indramayu seperti yang dipaparkan oleh Ketua Komisi 2 DPRD Indramayu Haji Dalam. Ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu khususnya kepada Gugus Tugas Covid-19 untuk memberikan transparansi kepada publik, atas potensi sebaran secara geografis keberadaan Orang Dalam Pemantauan(ODP), maupun Pasien Dalam Pemantauan (PDP). Sehingga Pemerintah daerah dalam melakukan pencegahan tepat sasaran.

Penegasan itu disampaikan Haji Dalam, saat Rapat Kerja antara Pimpinan DPRD, Pimpinan Fraksi dan Pimpinan AKD bersama Gugus Tugas Covid-19 di Gedung DPRD Indramayu pada tanggal 30 Maret 2020 kemarin.

“Bahwa di Indramayu masih zero positif, mudah mudahan benar adanya, tetapi melihat dari langkah-langkah yang dilakukan Pemda melalui Gugus Tugas, saya meragukan transparansi penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Indramayu Indramayu. Karena kami tidak pernah tau persebaran geografis dari PDP dan ODP,” ujarnya, Rabu (1/4/2020).

Tapi ya mudah-mudahan semua sesuai dengan harapan kita bahwa Kabupaten Indramayu bebas Covid-19, semua rakyat sehat walafiat. (C.tisna)

Komentar

News Feed