oleh

Sabung Ayam Di Indramayu Marajalela Ditengah Covid-19

-Daerah, Peristiwa-5.531 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Di tengah gencar-gencarnya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu di mana pasaran tradisional seperti di Jatibarang, Pasaran dadakan kayak di kampung-kampung di dilarang sesuai himbauan pemerintah, ada yang mengelitik dan bikin geli dimana di daerah Bangkir di karang kosong dekat Bendungan Karet Balas Bangkir ada Sabung Ayam yang dimana pesertanya sungguh di luar dugaan 100 orang lebih.

Salah seorang  warga berisial NT (27) mengatakan bahwa judi Sabung Ayam sudah berlangsung cukup lama dan diduga juga ada oknum petugas karena terlihat  ada Motor seperti motor petugas keamanan.

“Itu mah udah biasa Bang, sabung ayam disitu di karang kosong penjudinya juga dari berbagai wilayah di Indramayu, cuma sayang disaat pemerintah lagi gencar-gencarnya menjaga jarak satu orang dengan orang lainnya ini mah buat kalangan sabung Ayam Bangkok,” ujar NT, Minggu (5/4/2020) minta namanya di rahasiakan karena takut ama petugas juga maklum kami orang kampung Bang suka di takut takutin ama mereka.

Harapan saya sih, ya sementara berhenti dululah engga apa-apa nanti kalau Covid-19 sudah pergi silahkan Sabung Ayam Bangkok lagi, tutupnya. (C.tisna)

Komentar

News Feed