oleh

Imbas Covid-19 Sales Otomotif Ganti Profesi

-Daerah, Ekbis-232 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Ade Gulam Ahmad (29) sales otomotif di salah satu perusahaan otomotif di Kabupaten Indramayu termasuk kena imbas dampak wabah Covid-19 yaitu dengan terpuruknya dunia pembiayaan kredit otomotif karena dampak Covid-19 dan kebijakan Restrukturisasi kredit saat ini, hingga pengajuan pembiayaan kredit kendaraan baru di persulit proses nya.

“Sebagai dampak Covid-19 banyak sales yang ganti profesi karena untuk pengajuan kridit Konsumen banyak aturan dan dipersulit hingga sangat berdampak pada salesnya, seperti saya nih ganti profesi berwirausaha untuk membuat produck minuman es “Fluffy Drink”, ujar Ade, Senen (20/4/2020).

Masih menurut Asep Fluffy Drink jenis minuman varian baru yaitu es kekinian yang di dalamnya ada brown sugar (Boba). Minuman ini sangat unik dan sangat di minati oleh warga indramayu, hadir dengan harga yang sangat terjangkau dan tentu hegeinis.

Fluffy Drink baru di jajakan di satu cabang yaitu di depan SMK Negeri 1 Indramayu atau tepatnya di Jalan Gatot Subroto no.47 (Gatsu), yang rencananya akan di buka cabang lainnya secara bertahap.

Dan untuk mendukung himbauan pemerintah terkait Covid-19 yang beli harus memakai masker, tidak boleh berdekatan minimal satu meter (jaga jarak) atau di rumah saja nanti kita antar. (Candra)

Komentar

News Feed