Seorang Pria Misterius Tergeletak Didepan Kelurahan Lemah Abang Indramayu

  • Bagikan
Seorang Pria MisteriusTergeletak Didepan Kelurahan Lemah Abang Indramayu (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Seorang Pria misterius tergeletak di RT 05 Kelurahan Lemah Abang Indramayu semenjak pukul 03.00 WIB dini hari tadi, dan oleh warga dilaporkan ke Ketua Rt 05, selanjutnya diteruskan ke pihak kelurahan dan Gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 tingkat Desa, hal ini diterangkan oleh zaimi (50) warga Kelurahan Lemah Abang Indramayu.

” Seorang Pria tidak di kenal terkapar di pinggir jalan dekat Kantor Kelurahan Lemah Abang, warga pada takut menolong, sehingga Ketua RT 05 segera menghubungi pihak kelurahan dan Gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 tingkat desa,” ujar Zaimi, Selasa (12/5/2028).

Masih menurut Zaimi tapi sebelum pihak kelurahan dan dinas terkait datang pria mesterius tersebut sudah pergi.

Sedangkan Jaenal Abidin selaku Lurah Lemah Abang memberikan penjelasan  bahwa warga tersebut bukanlah warganya dan, pihak kelurahan bersama gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tingkat kelurahan dan dinas terkait juga telah melakukan antisipasi dengan cara menyemprotkan desinfektan di area tempat kejadian.

“Kami sudah sigap menanggapi laporan warga ini dan sudah melakukan penyemprotan disinfektan di area tempat terkaparnya pria tak di kenal tersebut, bersama gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tingkat kelurahan dan dinas terkait. Dan kami memastikan bahwa Pria tersebut bukanlah warga kami” jelasnya. Selasa, 12/05/20

Warga mengucapkan terimakasih atas tanggapan sigap dari pihak kelurahan dan dinas terkait penanganan Covid-19 yang langsung melakukan penyemprotan disinfektan. (Candra)

  • Bagikan

Comment