oleh

Jelang Idul Fitri Satres Narkoba Polres Indramayu Gelar Operasi Pekat

Tanganrakyat.id, Indramayu-Jelang hari raya Idul Fitri  2020, Satuan reskrim narkoba Polres Indramayu gelar operasi penyakit masyarakat. Sabtu, (23/05/2020).

Dalam operasi penyakit masyarakat tersebut petugas menyisir beberapa warung yang diindikasikan tempat berjualan miras.

Operasi ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas menjelang malam takbiran dan Idul di wilayah hukum Kabupaten Indramayu.

Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar, S.H., M.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar tersebut untuk menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat (pekat) jelang hari raya Idul Fitri Tahun 2020.

1.850 Liter Tuak dan 515 Botol Miras Berhasil di Amankan Jajaran Polres Indramayu. (Foto. Red).

Sasaran razia pada warung atau tempat diindikasikan menjual miras. Tujuannya untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Polres Indramayu,” ungkapnya.

Dijelaskannya, adapun hasil giat ops pekat kali ini petugas berhasil menyita 1.850 (Seribu delapan ratus lima puluh) Liter tuak dan 515 (Lima ratus lima belas) botol miras berbagai merk dari warung yang berlokasi di Desa Lombang Kec. Juntinyuat, Desa Juntikebon Kec. Juntinyuat, Desa Telukagung Kec. Indramayu, Desa bojongsari Kec. Indramayu, Desa kedokan Kec. Kedokanbunder, Desa Sudimampir Kec. Balongan, Desa Tugu kidul kec. Sliyeg, dan di Keluarahan Bojonsari kec. Indramayu.

Selanjutnya petugas membawa barang bukti botol miras berbagai jenis dan merk tersebut ke Mapolres Indramayu. Polisi juga mengamankan penjual miras ke mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita tipiring, tapi jika untuk yang barang buktinya banyak kita akan jerat undang-undang tentang makanan dan minuman yang membahayakan,” pungkas IPDA Sukenda. (C.tisna).

Komentar

News Feed