oleh

Di Pantai Karangsong Kapal Nelayan Terbalik Dihantam Ombak Dua Nelayan Tenggelam

-Daerah, Peristiwa-1.365 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Nasib malang dialami oleh dua Nelayan Kapal  Ngarad (Kapal Tradisional) pencari ikan   KM Putra Bahari atas nama Rasipan (45) Warga Desa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, dan Opik (35)
Warga Desa Babadan Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat, kedua nelayan bernama Rasipan dan Opik tersebut sedang melakukan perjalanan pulang sehabis mencari ikan di tengah laut, tapi ketika sampai Pantai Karangsong dekat Kelip karena kondisi air laut sedang naik / ombak besar tiba-tiba perahu oleng dan terbalik Pukul 11.00 WIB, Hal ini disampaikan oleh Muh Husnul Hakim (23) warga tambak yang masih saudara  dengan Rasipan.

Teman-Teman Survivor Saat Melakukan Pencarian Dengan Alat Seadanya (Foto.Red)

” Saat itu Rasipan dan Opik pulang dari melaut tapi ditengah perjalanan pulang, tiba-tiba perahunya dihantam ombak dan tenggelam, ” Kamis (4/6/2020) Pukul 14:00 WIB, ujar Muh Husnul Hakim di  lokasi kejadian didaerah pantai Karangsong dekat Kelip.

Saat ini kedua survivor masih dalam pencarian oleh rekan-rekan korban, dan belum terlihat dari Tim SAR baik dari BPBD, Relawan Kemanusiaan  maupun dari BASARNAS. (C.tisna)

Komentar

News Feed