oleh

Ir Darsono: Sikap Tegas Ketua DPD Partai Golkar Jabar Harus Cepat Direspon

-Daerah, Politik-431 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah akan tetap memproses rekomendasi Bidang Organisasi untuk pemberian sanksi kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu (Syaefudin) atas pernyataan hoax dicabutnya rekomendasi Daniel Muttaqin Syafiuddin (DMS) sebagai Calon Bupati, menui banyak respon positif dari tokoh masyarakat Indramayu. Komitmen penegakkan AD/ART Partai Golkar, yang disampaikan Ade Barkah saat sounding ke Sesepuh partai Golkar Indramayu DR H Irianto MS Syafiuddin (Yance), baru-baru ini, dinilai sebagai langkah strategis untuk membangun loyalitas dan kepatuhan terhadap keputusan partai.

Pemerhati Politik yang juga tokoh masyarakat Indramayu Ir Darsono, mengatakan sikap tegas Ketua DPD Partai Golkar Jabar (Ade Barkah), perlu direspon dan diapresiasi untuk menjaga Marwah partai Golkar, khususnya di Indramayu. Supaya tidak ada anggota maupun pengurus partai Golkar yang diduga menyebarkan berita hoax, dan tidak patuh terhadap keputusan partai.

“Menurut saya, pelanggaran Syaefudin masuk katagori berat karena membuat berita bohong demi ambisi pribadi.
Sanksi Organisasi kepada sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu itu, harus segera diberikan untuk menjadi peringatan bagi yg lain,” ujar Ir Darsono, Sabtu (13/6/2020) yang sampai saat ini masih aktif sebagai Ketua Yayasan Universitas Wiralodra (UNWIR) Indramayu. (Red)

Komentar

News Feed