oleh

Masyarakat Desa Tersana Kembali Bersikeras Tuntut Kuwu Mundur

Tanganrakyat.id, Indramayu-Di tengah pandemi Covid-19 dan masih dalam PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kabupaten Indramayu warga masyarakat yang menamakan diri Forum Masyarakat Desa Tersana Kecamatan Sukagumiwang bersikeras kembali unjukrasa menuntut Kuwunya Bapak Kuseri mengundurkan diri dan mempertanggungjawabkan kasus sewa tanah bengkok juga diduga curang saat
Pilwu 2017 dengan money politic, hal ini diungkapkan oleh Koordinator Aksi Abidin.

Masa yang berjumlah 250 Orang
turun ke-jalan Dan meneriakan yel yel “turunkan kuwu adili Kuwu, Penjarakan Kuwu” mereka berorasi disamping kantor Desa Tersana yang tidak lain di samping jalan umum sehingga mengakibatkan Kemacetan.

“Harusnya Kuwu hadir, dan beri kejelasan terkait perbuatannya yang membuat masyarakat Desa Tersana resah karena aset desa telah diserahkan ke warga Desa Tukdana kecamatan Tukdana tanpa syarat, dan bagimana pertanggungjawabanya, jangan malah kabur tiap kali masyarakat Tersana turun Aksi” ujar Abidin, Jum’at (19/6/2020).

Lanjut Abidin, kami akan terus melakukan unjukrasa sampai menemukan titik temu yaitu Kuwu Kuseri harus mau mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menjelang Sholat Jum’at aksi unjukrasa membubarkan diri dengan tertib keadaan aman tampa ada gangguan dari pihakmanapun.

Baca juga:Jumat Besok, Forum Desa Tersana Unjukrasa Tuntut Kuwu Mundur

Dalam aksi Unjukrasa di kawal ketat petugas keamanan dan langsung dipimpin Wakapolres Indramayu Komisaris Polisi Nanang Suhendar, SH, MH, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar. (Red)

Komentar

News Feed