oleh

Kang Toto Ingin Persindra Bisa Masuk Liga 1 Dan juara

-Daerah, Politik-956 views

Tangantakyat.id, Indramayu-Kang Toto menyambangi Base Camp Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indramayu, Minggu (12/7/2020).

Tiba di BC PSI sekitar pukul 12.15, Kang Toto disambut pengurus dan kader PSI Indramayu.

Dalam pertemuan tersebut Ketua PSI Indramayu, Juni Harto SKH mengucapkan selamat karena Kang Toto sudah lolos verifikasi faktual KPU berdasarkan data internal tim Kang Toto.

“Selamat buat Kang Toto dan Kang Deis yang sudah lolos verifikasi faktual berdasarkan data internal tim Kang Toto. Tinggal menunggu penetapan di pleno KPU Indramayu. Maka akan jadi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati pertama yang resmi”, kata Juni Harto.

Dalam kesempatan itu, Juni Harto memimpin pembacaan kebulatan tekad PSI Indramayu mendukung Kang Toto dan siap berjuang memenangkan calon dari jalur perseorangan (independen) itu.

Kang Toto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh kader PSI Indramayu sejak proses pengumpulan dukungan dan sampai lolos verfak.

“Berkat kerja keras seluruh relawan dan juga kader-kader PSI yang membaur menjadi satu kesatuan dengan relawan, alhamdulillah saya dan Kang Deis lolos dan sah sebagai cabup dan cawabup pertama di Pilkada Indramayu tahun 2020 ini.
Semua bersabar menunggu keputusan resmi KPU Indramayu nanti 20 juli 2020”, Kang Toto menjelaskan.

“Jaga kekompakan, soliditas dan semangat seluruh relawan.
Tinggal selangkah lagi kita menjemput kemenangan.
Calon independen dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat”, Kang Toto menambahkan.

Wawan, salah satu kader PSI menanyakan konsep pembangunan menurut Kang Toto.
Dengan tegas, Kang Toto ingin Indramayu menjadi “The litle Indonesia”.
Sebuah kota percontohan di Indonesia yang smart, pelayanan prima, kesehatan gratis, pendidikan gratis, infrastruktur yang berkwalitas, kepemudaan, olahraga dan seni budaya.

Baca juga:Toto Sucartono Dan Timsesnya Datangi KPU Redakan Ketegangan Pascakisruh

“Tentang Persindra, targetnya dalam 5 tahun kedepan jangan hanya masuk Liga 1, tapi kita targetkan juara liga. Kita bisa kontrak pelatih nasional, pemain nasional dan pemain luar negeri untuk meningkatkan skill pemain putra daerah”, Ujar Kang Toto. (Candra S.R)

Komentar

News Feed