oleh

Haji Juhadi Muhammad, Potong Sendiri Hewan Kurban

Tanganrakyat.id, Indramayu-Ketua PCNU Indramayu Haji Juhadi Muhamad jagal sendiri 3 ekor sapi kurban di Gedung NU Indramayu–Jawa Barat,  pada momen Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Sabtu, (01/08/20)

Menurut Ketua PCNU Indramayu Haji Juhadi Muhamad setelah kemarin sudah dilaksanakan penyembelihan beberapa hewan kurban di tempat yang sama, pada hari ini Lazisnu Indramayu di lanjut menyalurkan 3 ekor sapi.

“Betul yang memotong 3 sapi kurban hari ini, iya saya sendiri. Sapi tersebut yang pertama 1 sapi dari saya sendiri, Bacabub PDI-P Nina Dai Bachtiar 1 sapi dan, Anshor 1 sapi, untuk di percayakan penyalurannya oleh Lazisnu Indramayu,” katanya.

Panitia pelaksanaan Idulkurban sekaligus ketua Lazisnu Indramayu Qomarudin merasa, “suatu kehormatan tersendiri karena yang memotong hewan kurbannya langsung Haji Juhadi Muhamad.”

Kemarin sudah di bagikan 150 bungkus daging kurban ke-11 kecamatan di Indramayu termasuk kecamatan Sukagumiwang, Krangkeng, Indramayu, Lohbener, Lelea, Kandanghaur, dan lain-lain.

“hari ini rencana kita akan membagikan 300 bungkus ke masyarakat sekitar dan kecamatan yang belum aja,” tambahnya.

Selain PCNU, Anshor, Lembaga Banom NU, pelaksanaan Idulkurban pada pagi ini juga ketadangan tamu istimewa Bacabub PDI-P Nina Dai Bachtiar untuk menyaksikan sendiri proses pemotongan sapi kurbannya.

“iya dalam pelaksanaan Idulkurban pagi ini, kita memberikan 1 ekor sapi kurban atas nama keluarga, juga DPC NU Indramayu, Ketua DPD PDI Jawa Barat Ono Surono, juga ketua DPC PDI Indramayu,” katanya.

Dalam wawancara di Gedung NU indramayu Bacabub Indramayu dari Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P), juga ikut menjawab beberapa pertanyaan dari media terkait kesiapannya dalam Pilkada 2020.

“Mohon do’a dan suportnya, Saya insyallah di usung dari PDI-Perjuangan tetap Optimis dan semua masih dalam proses. Untuk Bacawabub yang akan berpasangan dengan saya, ada Dokter Jamil, Artis Lucky Hakim dan, beberapa lainya, yang juga masih dalam proses,” katanya.

Tambahnya untuk pertanyaan akan berkoalisi dengan Partai apa aja? Nina menjawab, “Yang pasti Kami sudah berkoalisi yang pertama dengan Partai Gerindra dan, lainnya ada Nasdem, ada Hanura,” tutupnya. (Candra)

Komentar

News Feed