oleh

Pengcab Tarung Derajat Indramayu Peringati Milad ke-30

-Daerah, Olahraga-692 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dalam rangka memperingati milad olahraga beladiri “Tarung Derajat” yang ke-30 (31 juli 1990 – 31 juli 2020), Pengurus Cabang Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Indramayu mengadakan silaturahmi dan latihan bersama alumni di Gor Singalodra Indramayu Jawa Barat. Minggu, (02/08/20)

Rangkaian acara milad tersebut di mulai setelah latihan, kemudian diadakan acara potong tumpeng dan foto bersama. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan pembina, pengurus, pelatih, alumni juga beberapa perwakilan pengurus cabang Tarung Derajat dari beberapa daerah sekitar Indramayu.

Pembina Tarung Derajat Kabupaten Indramayu Kang Wawan Darmawan Saat Memberikan Potongan Tumpeng Ke Kang Isnaeni (Foto.Red)

Dewan pembina Tarung Derajat Indramayu, Kang Wawan Darmawan, memberikan tausiyah kepada seluruh peserta kegiatan khususnya atlet-atlet yang akan berlaga diajang PORDA dan POPDA yang akan datang. Dalam tausiyahnya, Kang Wawan membakar semangat anggota Bela diri Tarung Derajat agar lebih semangat dalam berlatih dan lebih berprestasi lagi.

“Tarung Derajat menginjak usia 30 tahun, dimana ini adalah usia yang sudah dewasa dan sangat produktif baik prestasi dan kejayaan. usia ke-30 tahun ini adalah masa-masa ke-emasan untuk kita berprestasi ,” tegas Kang Wawan, Minggu (2/8/2020) di Gor Singalodra.

Masih menurut Dewan Pembina Tarung Derajat Indramayu, ia mengajak untuk bersama-sama mendukung dan mengharap kekompakan dari seluruh anggota, pengurus dan pelatih untuk bisa membesarkan nama baik Tarung Derajat Indramayu.

Kang Adi Mesya Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Alumni Kang Darsono (Foto. Red)

Di hari yang sama pelatih Tarung Derajat Kabupaten Indramayu Kang Isnaeni ikut menambahkan, “kita Tarung Derajat Indramayu akan latihan semaksimal mungkin agar prestasi terus meningkat dan, tentunya kita juga mengharapkan perhatian dari pihak Pemkab untuk memfasilitasi sarana dan prasarana yang memadai,” ucapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Pengcab Tarung Derajat Indramayu, Adi Mesya juga berharap ada sinergisitas antara Atlet, pengurus dan, alumni.

“Tahun depan selain berpartisipasi dalam setiap event, kitapun harus berprestasi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Alhamdulillah, tahun 2018 di jawa barat ini, kita masuk 3 besar di Popda dan juga menyumbangkan medali di Porda.

Baca juga:Hadapi POPDA XIII Tasikmalaya, Tarung Derajat Indramayu Tingkatkan Fisik, teknik Dan Mental

Mudah-mudahan di tahun 2021 dan seterusnya prestasi kita terus meningkat lagi serta membawa nama baik Kabupaten Indramayu melalui prestasi olah raga Bela diri Tarung Derajat,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed