oleh

Toto-Deis Deklarasikan Relawan Kawal Independen

-Daerah, Politik-2.428 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Salah satu Calon Bupati dan wakil Bupati dari Independen Toto-Dies menggelar deklarasi dukungan relawan kawal Independen yang diadakan di markas Kemenangan Jl. Olahraga Karanganyar Indramayu, Sabtu 08/08/2020.

Menurut Toto Sucartono Relawannya menyebar ke seluruh Indramayu dari tingkat kecamatam sampai ketingkat desa-desa. Namun, karena situasi covid-19, Ia hanya memanggil yang ditingkat kecamatan terlebih dahulu.

“Kalau yang datang Relawan Kawal Independen sampai ketingkat desa, nanti di takutkan bakal terjadi satu kumpulan masa yabg luar biasa, jadi kita batasi sesuai dengan protokol kesehatan,” tuturnya.

Lanjut Toto, Ia sangat berterimaksih sudah mendapat rekom dari masyarakat Indramayu dan sangat terbuka sekali untuk masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan kawal independen.

“Karena, pada perinsipnya ini bukanlah dukungan Partai politik, tapi ini dukungan rakyat. Bahkan beberapa partai politik juga sudah banyak yang merapat,” katanya.

Iapun menghimbau kepada para relawannya agar menjelaskan kepada masyarakat Indramayu bahwa apa yang di tanam itulah yang akan di panen, begitu belum apa-apa menanam keburukan nanti hasilnya juga akan buruk.

Haram bagi saya untuk main uang, saya tidak mau menang dengan cara-cara yang tidak halal. Saya pengen mendidik politik dengan cara-cara profesional dengan mengubah cara berfikir masyarakat bahwasanya uang 50ribu itu tidak ada artinya untuk lima tahun kedepan.

Jika dibandingkan dengan biaya sekolah, lapangan pekerjaan, tingkat perekonomian, uang 50ribu itu tidak ada artinya. Jadi kalau mau baik lakukan dengan cara-cara yang baik.

Cawabub Deis Handika yg saat itu ikut mendampingi, ikut sependapat dengan apa yang di terangkan oleh Cabub pasangannya.

Baca juga:Toto Sucartono-Deis Handika, Resmi Ikut Pilkada 2020

“Karena, kita satu badan tidak mungkin kalo saya tidak sependapat dengan beliau. kita sependapat untuk bersama-sama memajukan Indramayu,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed