oleh

Seorang Wanita Diduga Bunuh diri, Terjunkan Diri Ke Sungai

Tanganrakyat.id, Karawang-Adalah Casmitoh (25) wanita asal warga Kiarapayung, Klari, Karawang, diduga melakukan bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari jembatan Tekmaxo dan terbawa arus Sungai Citarum, Senin (18/8/2020) pukul 09.00 Wib.

Saat ini memasuki hari ke 2 tim SAR gabungan yang terdiri dari
tim operasi Kantor SAR Bandung BPBD, Tagana, PMI kabupaten Karawang, Koramil, Polsek Klari serta warga sekitar masih berusaha melakukan pencarian terhadap survivor.

“Hari kedua pencarian tim dibagi tiga SRU, titik pencarian diperluas,” ujar Edwin tim Basarnas Bandung, Rabu (19/8/2020) seperti dilansir dari siberindo.co

SRU pertama dari tim Basarnas Bandung dan Satgas Citarum melakukan penyisiran dengan tehnik rafting. Penyisiran oleh SRU pertama menempuh jarak sejauh 500 meter dari lokasi kejadian hingga jembatan Changsin.

SRU kedua yang terdiri dari BPBD dan Tagana Karawang melanjutkan penyisiran dari jembatan Chang Sin hingga sampai jembatan Misran, Jarak penyisiran yang ditempuh SRU kedua ini, yaitu sejauh 200-500 meter

SRU ketiga melanjutkan penyisiran dengan tehnik tubing dari daerah Jembatan Misran hingga daerah jembatan Leweungseureuh dengan jarak pencarian lebih luas dari titik TKP pertama korban tenggelam.

Selain itu, tim SAR juga menyebarluaskan informasi ini kepada warga yang beraktifitas di sekitar sungai agar bila ada yang melihat keberadaan korban, maka diharapkan untuk melaporkannya kepada petugas. (Red)

Komentar

News Feed