oleh

Tahlil Hari Ke-7 Masyarakat Antusias Do’akan Mantan Bupati Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Memasuki tahlil malam ke-7 paska meninggalnya mantan Bupati Indramayu periode 2000-2010 DR. Irianto MS. Syafiuddin dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan. Sabtu (22/08/2020), bertempat kediaman almarhum.

Pada tahlil tersebut hadir Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat, Ketua MUI KH. Moh. Syatori, KH. Buya Syakur Yasin, dan KH. Saeroji Bilal, dan ribuan masyarakat Indramayu.

Antusiasnya masyarakat Indramayu untuk mendo’akan almarhum terlihat sejak sebelum maghrib (Foto.Red)

Antusiasnya masyarakat Indramayu untuk mendo’akan almarhum terlihat sejak sebelum maghrib. Dalam pantauan media, masyarakat baik yang menggunakan roda 2, roda 4, maupun rombongan dengan menggunakan pick up, hingga berjalan kaki, sudah berdatangan sebelum maghrib.

Plt. Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indramayu yang datang secara langsung maupun yang ada di tempat lainnya yang telah mendo’akan mantan Bupati Indramayu tersebut.

Baca juga:Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin Mantan Bupati Indramayu Meninggal Karena Serangan Jantung

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang dengan ikhlas mendo’akan beliau. Semoga do’a yang kita panjatkan diijabah oleh Allah,” tegas Taufik. (Red)

Komentar

News Feed