oleh

IWO Bogor Umumkan Nominator Lomba Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air 2020

Tanganrakyat.id, Bogor-Sejak merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia maupun dunia telah melumpuhkan berbagai aktivitas kehidupan.Tapi walaupun dalam pandemi Covid-19 berkarya tetap harus dilakukan tentu sesuai dengan protokol kesehatan. Adalah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor pada 15-25 Agustus 2020 mengadakan lomba Video, Foto, dan Puisi
mengangkat tema “Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air 2020″, di Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini, masih diikuti 49 peserta dari berbagai daerah di tanah air.

Berkarya, berkreatifitas, bersemangat, kita tidak mau membiarkan karya, kreatifitas dan semangat mudah hilang begitu saja, nyatanya Lomba Video, Foto, dan Puisi masih diminati dan ide-idenya kreatif bermunculan dalam ajang lomba ini.

Di era pandemi ini, walaupun perlombaan Agustusan tahun 2020 di lingkungan ditiadakan, namun masih tersimpan karya-karya terbaik dari para peserta. Dari hasil penjurian yang dilakukan Juri diantaranya Kepala Penerangan Korem 061/SK, Dosen Sastra Universitas Pakuan, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Praktisi kameramen Senior Televisi TVRI wilayah Bogor.

Ketua Panitia Lomba, Wawah pada hari Minggu (30/08), mengumumkan nama-nama nominasi peserta karya terbaik tahun 2020 adalah sebagai berikut;

– Untuk karya Video :
S Maryam Purwoningrum, Sri Murnihati, Irwansyah Maulana (Kak Abu), Rangga, Sri Murnihati, dan Andi Suprihadi

– Untuk karya Foto: Ni Gusti Komang Arini, Sri Murnihati, Kuswanto, Andi Suprihadi, Manar Manasa Makaoi dan Ni Gusti Ayu Made Sariasih.

-Untuk karya Cipta dan Baca Puisi: Syifa Nur Salsabila, Gina Syabani Yuda, Priyanti, Tsuroyya Putri S (Sarah), Irwansyah Maulana (Kak Abu), dan Eva Fidellia.

Berikut acara pelaksanaan pengumuman juara dan penyerahan piagam serta bingkisan akan dilaksanakan sesuai panduan protokol kesehatan, pada ;
Hari/tanggal : Jum’at, 04 September 2020
Waktu : 14.00 WIB s/d Selesai.
Tempat : Favehotel Padjajaran Bogor,
Jl. Cidangiang No.1 Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129. (Red)

Komentar

News Feed