oleh

Paslon Independen Toska Optimis Menang

Tanganrakyat.id, Indramayu-“Kita optimis tingkat kemenangan akan di atas 65% insyalllah, bahkan Timses Toto optimisnya kalau 80% terlalu sombong jadi kita ngomongnya 65% saja,” Hal tersebut di ungkapnya pada saat jumpa pers pasca resmi mendaftar dalam Pilbub Desember mendatang bertempat di Gedung KPUD Indramayu. Minggu, 06/09/2020

Toto Sucartono mengungkapkan bahwa proses pendaftaran ke KPUD Indramayu tidak ada kendala sama sekali.

“kita profesional sekali, sedari awal kita sudah mempersiapkan dan tidak ada kendala saat ditanya KPU alhamdulillah tidak ada kendala,” katanya.

Masih menurut Toto, menurutnya mengambil hati masyarakat tidak selalu harus mengeluh-eluhkan kang Toto untuk di pilih, tetapi bagaimana relawan untuk bersikap menghadapi situasi dan keadaan masyarakat saat ini seperti dalam hal kebersihan.

“yang sudah banyak di jalankan oleh (relawan) Barito itu kemarin di dadap ‘before-afternya’ bagus, sebelumnya kotor setelah relawan turun bersih. Pasar Indramayu sekarang bersih pantai itu menjadi tempat kegiatan beberapa relawan sekaligus,” ucapnya.

“kalau relawannya bisa hebat, berarti yang di atasnya hebat ga? pasti bisa lebih mengatasi,” lanjut Kang Toto.

Ia juga menambahkan menurutnya ada Tiga hal yang menjadi prioritas pembangunan.

“Pertama, dimana tingkat produktifitas pertanian meningkat, karena 65% lebih penduduk indramayu itu bertani. Kedua, bagaimana sektor perikanan itu bukan hanya bagimana sektor perikanan yang mencari ikan, tapi bagaimana mengemas ikan itu menjadi nilai jual yang tinggi, menjadi nilai tambah,” tuturnya.

Baca juga:Sholihin-Ratnawati Resmi Mendaftar Ke KPUD

Ketiga, yang paling penting adalah lapangan pekerjaan untuk meningkatkan ekonomi Indramayu, pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed