oleh

Sholihin-Ratnawati Resmi Mendaftar Ke KPUD

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu SHOLAWAT (Sholihin – Ratnawati) resmi mendaftarkan diri ke KPUD Indramayu untuk mengikuti kompetisi Pilkada Desember mendatang pada Minggu, 06 September 2020. Pasangan tersebut di usung oleh PKB dan DEMOKRAT serta partai koalisi PKS, HANURA dan, PPP.

“alhamdulillah sholawat serta salam, dokumen pendaftaran pasangan Sholawat dapat diterima secara utuh oleh KPUD dengan di saksikan oleh Bawaslu, tidak ada kekurangan satupun,” tutur Sholihin saat jumpa pers pasca pendaftaran bertempat di halaman KPUD Indramayu.

Menurut Sholihin, Ia bersama rombongan berangkat dari stand Deklarasi di depan PCNU Indramayu menuju KPUD Indramayu sekitar pukul 16.48 WIB dengan menaiki mobil kontener.

“karena untuk menang harus solid, maka jangan pakai mobil satu-satu, partai koalisi harus solid bersama-sama dalam satu barisan kontener,” katanya.

Ketika berbicara komitmen nawaitu kemaslahatan, “insyallah pasangan Sholawat ini adalah solusi yang terbaik untuk mengambil alih kekuasaan secara konstitusional pada Pemilu 2020 untuk kebaikan indramayu,” ucap Sholihin.

Masih menurut Sholihin, komitmen pertama kita nawaitunya untuk kebaikan, yang baik kita lanjutkan yang kurang baik kita evaluasi. Ingat untuk memperbaiki Indramayu harus satu kesatuan baik satu pasangan atau partai koalisi dan atau kontestan lain, ketika kami di percaya oleh Allah, rakyat memilih kami membangun Indramayu, kami mengajak paslon-paslon yang lain dan seluruh masyarakat indramayu.

kemudian untuk program yang Ia jual,
“yang pertama Indramayu sebagai lumbung padi nasional atau program kami berdua Sholihin dan ibu Ratna satu kata, petani harus bisa tersenyum di bumi wiralodra,” tuturnya.

“yang kedua, kami ingin Indramayu sehat dan nyaman, beliau ibu dokter Ratna akan secara profesional untuk mengabdikan diri, saya yakin dan percaya bisa membanggakan bagi pelayanan kesehatan masyarakat kedepan,” pungkasnya.

Baca juga:Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Resmi Mendaftar ke KPUD Indramayu

Tambahannya, visi misi dari Sholawat (Sholihin–Ratnawati) ingin yang terbaik yaitu Bertasbih (bersih, tuntas dan, berkah). (Candra)

Komentar

News Feed