oleh

Ormas Wircent Antar “MANTAP” Ke KPU Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Daniel-Taufik (Mantap) resmi didaftarkan oleh DPD Partai Golkar Indramayu, minggu (06/09/2020).

Pasangan Daniel-Taufik yang diusung Partai Golkar dan didukung PAN ini, mengambil start dari sekretariat DPD Partai Golkar Jl Olahraga BTN Lama Indramayu. Ribuan pendukung Pasangan Paslon “MANTAP” tersebut memadati halaman kantor DPD Partai Golkar Indramayu, masa tersebut berasal dari kader dan pengurus DPD partai Golkar Indramayu, kader dan pengurus PAN Indramayu beberapa Ormas, OKP, LSM Pendukung Paslon Daniel-Taufik.

Menurut Winata, Ketua Laskar Wircent, bersama relawan dari berbagai elemen masyarakat lainnya pun hadir pada Pukul 19.00 WIB, dan kami berniat mengantarkan Paslon Daniel-Taufik dengan bersepeda, diikuti ribuan massa yang berjalan kaki dan ratusan kendaraan roda empat dan roda dua menuju KPU Indramayu.

Lanjut Winata, Kordinator lapangan (Korlap) Relawan Daniel-Taufik dari Ormas Wiralodra Center itu, menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan posko-posko pemenangan di tiap kecamatan hingga desa untuk pemenangan Paslon dari Partai Golkar.

Menurutnya, sejak dua bulan yang lalu, relawan Daniel-Taufik sudah terbentuk dan bergerak secara simpatik ditengah masyarakat.

“Kami para relawan Daniel-Taufik, secara tulus dan ikhlas ingin mensukseskan paslon dari partai Golkar ini. Karena kami yakin dan percaya, Daniel-Taufik adalah duet terbaik untuk melanjutkan Indramayu Remaja,” ujarnya.

Kami ikut mengantarkan pasangan Daniel-Taufik ke KPU bersama ratusan keluarga besar ormas Wiralodra Center, dan kami akan siap mengawal pasangan Daniel Taufik menjadi bupati indramayu 2020-2025. (C.tisna)

Komentar

News Feed