RAPI Lokal 01 Rancah Mengucapkan Terima Kasih Kepada Wakil Bupati Ciamis

  • Bagikan
Jajaran Pengurus RAPI Lokal 01 Rancah Masa Bakti 2020 - 2024 (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Ciamis-Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 01 Rancah dan 05 Cisaga menggelar musyawarah lokal bertempat di Desa Bojong Gedang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, Minggu, (6/9/2020)

Musyawarah lokal dihadiri oleh seluruh anggota dan calon anggota RAPI, pengurus RAPI Wilayah 16 Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Kuningan, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dan juga Dinas Kominfo.

Yana Sudiana., S. Sos, MM Ketua Dewan Pengawas Dan Penasehat Lokal Mengucapkan Terimakasih Kepada Wakil Bupati Ciamis Atas Mutifasinya (Foto. Red)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ciamis menyampaikan bahwa “Keberadaan RAPI di Kabupaten Ciamis sudah banyak berperan aktif, bahwa RAPI adalah organisasi kemasyarakatan yang memiliki rasa solidaritas sosial yang tinggi dan kita tau keberadaan RAPI telah banyak membantu setiap program pemerintah daerah, termasuk dalam pemutusan mata rantai covid19, bagi pengurus RAPI diharapkan waktu yang akan lebih baik lagi dan keberadaan RAPI dapat dirasakan oleh masyarakat”

Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat Lokal 01 Rancah Yana Sudiana., S.Sos, MM bersama Ketua Pengurus Harian Idi Tarsyidi. S.Pd menyampaikan “Ucapan Terima Kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dan DISKOMINFO atas segala Motifasi dan Partisipasi untuk kemajuan RAPI.

Abing Rubiana Ketua RAPI Wilayah 16 Ciamis, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Ketua DPPL Yana Sudiana (Foto.Red)

kami seluruh jajaran pengurus maupun anggota akan terus berusaha menjalankan AD ART RAPI dan juga akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, keberadaan RAPI ada di lingkungan masyarakat, pastinya kami telah siap menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kepengurusan RAPI Lokal 01 Rancah yang melputi Kecamatan Rancah, Tambahsari dan Rajadesa untuk massa bhakti 2020-2024 telah dilantik semoga RAPI lebih baik, maju dan RAPI tetap Jaya. (Red)

  • Bagikan

Comment