oleh

Ketua Umum PW Pemuda PUI Jawa Barat Lantik Ketua Dan Kepengurusan Pemuda PUI Indramayu Masa Bakti 2020-2023

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kepengurusan Pemuda Persatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Indramayu masa bakti 2020-2023 yang diketuai oleh Agus Fidyani, S.Hi, beserta Pengurus, menggelar kegiatan pelaksanaan pelantikan Ketua Pemuda PUI dan Kepengurusan Kabupaten Indramayu, yang bertempat di Aula Masjid Islamic Center Lt. 2 Indramayu. Juma’t (18/09/2020)

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PW Pemuda PUI Jawa Barat Deden Tazdad, S.Kom sekaligus telah meresmikan pelantikan Ketua serta Pengurus Pemuda PUI Indramayu.

Ketua Umum PW Pemuda PUI Jawa Barat Deden Tazdad, S.Kom, melantik Ketua Terpilih Agus Fidyani, S.Hi dan Pengurus Pemuda PUI Indramayu atas dasar MUSDA tangggal 28 agustus 2020 masa bakti 2020 2023.

“Sejarah mencatat Pemuda PUI lahir pada tahun 1911 di dirikan oleh K.H. Abdul HALIM (usia 20), sudah lahir sebelum kemerdekaan dan pada masa perjuangan kemerdekaan sudah ikut andil dalam kemerdekaan Indonesia,” tutur Ketua Terpilih Permuda PUI Indramayu Agus Fidyani, S.Hi.

Masih Menurut Agus, di harapkan Pemuda PUI meneruskan perjuangan bangsa, Negara, agama, dan ideologi sesuai dengan doktrin intisab menuju islahus tsamaniyah. Jangan alergi untuk bersinergi dengan pemerintah dalam hal positif. Pemuda PUI Indramayu harus ikut andil dalam pembangunan Indramayu.

Kemudian, Pemuda PUI Kabupaten Indramayu mendesak pemerintah untuk mendukung penuh terhadap organisasi kepemudaan islam dalam melakukan kegiatan syiar islam di lingkup kepemudaan, tutupnya. (Candra)

Komentar

News Feed