oleh

Begini Arti Nomor Urut 2 Bagi Calon Bupati Toto Sucartono

Tanganrakyat.id, Indramayu-KPU Kabupaten Indramayu akhirnya selesai mengundi nomor urut kontestan Pilkada 2020 pada Kamis (24/9/2020). Empat pasang calon telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing.

Salah satu kontestan yang memiliki optimisme terkait nomor yang didapatnya adalah Toto Sucartono. Calon bupati dari jalur perseorangan ini mendapatkan nomor urut 2. Terkait hal tersebut, baginya nomor ini menyimpan makna yang luar biasa.

“Tentu saja nomor 2 memiliki arti yang pertama buka kertas suara, yang kedua dicoblos, ketiga dilipat, dan keempat dimasukkan ke kotak suara. Ya, yang kedua yang dicoblos,” ungkap Toto sembari tersenyum.

Menurut Toto, konsep yang ditawarkan ketika dirinya menjadi Bupati adalah Indramayu Sehat. Makanya tagline-nya adalah Sehat.

“Masyarakat Indramayu harus sehat, sehat dalam pembangunan, sehat dalam ekonomi, dan sehat birokrasi,” lanjut Toto.

Dirinya yang pernah mencalonkan diri pada Pilkada 2015 mendapatkan suara lebih dari 44%. Maka dengan memakai nomor 2 juga, sama seperti dulu, ia optimis bisa mendapatkan suara hingga 60%.

“Strateginya kami punya rakyat, maka marilah bersama-sama rakyat untuk memenangkan pasangan nomor 2 di Pilkada 2020 ini,” pungkas Toto. (Candra)

Komentar

News Feed