oleh

Yusuf Widyatmoko Berjanji Akan Perhatikan UMKM

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Masyarakat yang tergabung dalam UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dalam kegiatan gelar produk UMKM menghadirkan pasangan Calon Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko bertempat di pertigaan Perumahan Klatak Banyuwangi, Sabtu, (17/10/2020).

Kedatangan Yusuf Widyatmoko yang juga pernah menjadi Wakil Bupati Banyuwangi disambut hangat oleh masyarakat. Meskipun kedatangan Yusuf hanya 1 jam, namun masyarakat begitu antusias dalam memberikan masukkan untuk Yusuf jika nantinya menjadi Bupati Banyuwangi.

Alhamdulilah pak Yusuf hadir saya berharap beliau melanjutkan kepemimpinan yang baik dan cemerlang,” ujar Bonari kordinator pelaksana kegiatan.

Bukan hanya Bonari kebahagian ini juga dirasakan Pika Efriza UMKM penjual Dolgana. Pemuda kelahiran lampung yang menetap di kabupaten Banyuwangi yang juga berharap, Yusuf Widyatmoko mampu memberikan pengarahan dan akses agar UMKM kian kreatif dan mampu mendongkrak perekonomian Kabupaten Banyuwangi.

“Semoga dan disemogakan Pak Yusuf bisa memberikan pengajaran dan akses agar UMKM Banyuwangi mampu lebih kreatif sebagai penopang ekonomi dan industri kreatif pasti kita bangga, jika produk produk kita lebih baik,” ujar Pika.

Sementara itu Yusuf merasa terharu dan bangga akan undangan UMKM yang telah menyiapkan kegiatan yang baik dan humanis sembari mempromosikan hasil usaha Industri kreatif.

” Saya ucapkan terimaksih bapak ibu masih memberikan kepercayaan kepada saya, Insyallah jika saya jadi. Akan betul betul memperhatikan bagaimana UMKM selalu kreatif, pembelajaran kolektif akan kita lakukan serta akses agar UMKM produknya mampu laku dan dihargai secara baik serta yang utama perizinan yang mudah karena kita masyarakat Banyuwangi,” ujar Yusuf. (Taufik)

Komentar

News Feed