oleh

Garda Bangsa Indramayu Siap Menangkan Sholawat

Tanganrakayat.id, Indramayu-Bertempat di Kampus Hijau Kaplongan Indramayu dilaksanakan
Apel dan Pelantikan Pengurus Garda Bangsa Kabupaten Indramayu. Minggu, (18/10/2020) Pukul 00.s/d.12.00 WIB.

Acara Apel dan Pelantikan Pengurus Garda Bangsa dihadiri oleh anggota DPR RI, Ketua DPW PKB Jawa Barat, anggota Fraksi PKB Dapil Jabar 12, Paslon Shalawat dan para Tim Pemenangan Paslon Shalawat Kabupaten Indramayu.

Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa), Tommy Kurniawan saat melantik pengurus Garda Bangsa (Foto.Red)

Dalam kegiatan Apel Garda Bangsa dikuti 1.500 anggota dari berbagai perwakilan yang ada di Kabupaten Indramayu. Selain Apel dan Pelantikan pengurus juga menyamakan persepsi dalam perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak
9 Desember 2020 mendatang.

Berbagai cara untuk menjadi pemenang kontestasi lima tahunan kian dipertaruhkan oleh masing-masing parpol peserta pemilu salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu bersama organisasi anderbow Garda Bangsa, Demokrat, PKS, Hanura dan PPP yang mengusung Paslon Sholawat (Shalihin – Ratnawati).

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap menangkan Paslon Sholawat (Sholihin – Ratnawati) (Foto.Red)

Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa), Tommy Kurniawan secara tegas menginstruksikan seluruh kadernya agar bekerja total menjemput kemenangkan kandidat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Paslon Sholawat (Sholihin – Ratnawati).

“Pemuda Garda Bangsa yang baru saja dilantik harus siap berjuang untuk organisasi dan siap memenangkan Paslon Sholawat,” tuturnya saat bertindak sebagai Inspektur Apel Pelantikan Pengurus Pemuda Garda Bangsa Kabupaten Indramayu di Kampus Hijau Kaplongan, Indramayu, Minggu(18/10/2020).

Menurutnya, Pilkada 9 Desember mendatang akan dilaksanakan di 270 daerah meliputi, 9 provinsi, 23 kota dan 224 Kabupaten, maka kader Gardra Bangsa harus mampu mengamankan instruksi partai untuk menjemput kemenangan Paslon Sholawat.

“Maka Garda Bangsa harus mampu menjadi salah satu oragnisasi terbaik dan diperhitungkan di Indonesia karena Garda Bangsa yang mewakili generasi emas mampu menampung aspirasi yang tidak masuk dengan PKB,” terang Tomkur.

Ia berharap, Pemuda Garda Bangsa Kabupaten Indramayu, dapat menciptakan inovasi baru melalui kajian dialog ekonomi, kreatifitas dan potensi pemuda Indonesia.

Pada momentum Pilkada ini, Garda Bangsa sebagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Indramayu meminta kepada Paslon Shalawat harus bisa lebih baik dan mampu menjadi pemenang bukan hanya menyambut tetapi menjemput suara Shalawat.

Di tempat yan sama Sufyan, S.Pd.I.,M.E. Sekretaris DKC Garda Bangsa Indramayu menambahkan,
Gelar Pasukan Apel Kesetiaan dan Pelantikan Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Kabupaten Indramayu, Pengurus Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) sebanyak 31 kecamatan dan Dewan Koordinasi Ranting (DKRt) sebanyak 317 Desa Se-kabupaten Indramayu, dengan jumlah pasukan yang dilantik sebanyak 1.500 Pasukan dan dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Kang Tommy Kurniawan (Anggota DPR RI FPKB).

Pasukan Garda Bangsa Indramayu Berikrar dalam apel kesetiaan bahwa siap setia kepada Partai Kebangkitan Bangsa dan Siap Bergerak, Bangkit untuk merebut dan menjemput Kemenangan Paslon Bupati/Wakil Bupati Indramayu Sholawat ( Sholihin-Ratnawati.
Garda bangsa Indramayu agar turun ke Grassrout Canvassing penyaluran kartu PUMR yang di Launching oleh ketua DPW PKB Jabar H. Syaiful Huda.

Baca juga:Pasangan Sholawat Siap Mempersatukan Masyarakat Indramayu

Garda Bangsa Indramayu bertekad akan memenangkan Sholawat dan akan mengawal agar visi misi sholawat betulĀ² terealisasi khususnya di wilayah pengembangan ekonomi kreatif Pemuda. (KKP)

Komentar

News Feed