oleh

Pengurus Karang Taruna Indramayu Sambut Bulan Bhakti Dengan Kegiatan Sosial

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna, pengurus karang taruna se dapil III gelar bakti sosial diantaranya menyantuni anak yatim, Donor darah, bertempat di gedung serbaguna Desa Sleman Lor. Sabtu (24 /10/ 2020).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Indramayu Haji Syaefudin, SH, mengungkapkan pemberian santunan tersebut murni merupakan upaya dan kerja keras dari para pengurus karang taruna kecamatan sampai tingkat desa untuk ikut berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Dengan dukungan forkompincam dapil 3 serta pegadaian syariah yang memberikan rekening gratis plus saldo 50.000 untuk 300 warga karang taruna se kabupaten Indramayu.

Haji Syaefudin, SH berharap, kepada anak yatim jangan pernah berhenti untuk bermimpi dan terus berdo’a untuk meraih apa yang telah dicita-citakan.

Bakti sosial Karang Taruna Kabupaten Indramayu dengan menyantuni anak yatim, donor darah, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sleman Lor (Foto.Red)

“Bukan tidak mungkin, yang hadir saat ini akan menjadi orang sukses di masa depan, tetapi utamanya itu kita tidak lupa untuk selalu berusaha dan berdo’a dalam meraih kesuksesan itu,” harapnya.

“Kami bangga terhadap kepengurusan karang taruna se dapil III bersama jajarannya memiliki kepedulian sosial yang tinggi. “Kegiatan seperti ini jangan sampai terhenti, terus lanjutkan, apa lagi kegiatan ini sangat positif, dan menanamkan jiwa kepedulian kita terhadap anak yatim-piatu. Terus pertahankan kegiatan mulia untuk kedepannya,” dan Karang Taruna harus merubah pola fikir ke hal yang lebih maju, Karang Taruna harus punya keinginan lebih baik dari sekarang. Tegas ketua karang taruna kabupaten Indramayu

Sementara itu pengurus karang taruna kecamatan Prasetyo, dengan Momentum Bulan bakti Karang taruna, pemuda harus bisa menjadi membantu pembangunan, dengan mengembangkan potensi diri, keluarga, dan lingkungan sekitar,” tukasnya.

Selain berbagi santunan anak yatim-piatu
Karang Taruna bersinergi dengan Palang merah Indonesia kabupaten Indramayu untuk membantu dalam hal penanganan kekurangan darah, mengajak warga sekitar serta pengurus karang taruna dan warga karang taruna untuk mendonorkan darah.(Red)

Komentar

News Feed