oleh

PMI Hongkong Isi Liburan Dengan Gelar Konsepan MUA

Tanganrakyat.id, Hongkong-Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang tergabung dalam MUA (Make-up Artist) mengisi liburan dengan kegiatan positif dan kreatif.

Seperti PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang tergabung dalam MUA BMI Hongkong diantaranya 1. Bunda Riyan, 2.Win Art, 3. Zumzen Alghufroni, 4. Uswatun Hasanah, 5. Dissy Agustine, 6. Mbak Sri, 7. Zevia Anzani, 8. Yenny Alfi, 9. Ai Syi Teru, 10. Olivia Tias Arifin Barokah, 11. Bae Susyi Make Up, 12. Bundane Fardan, 13. Bundnya Jeje, mereka waktu liburan mengunakan waktunya untuk Konsepan MUA.

Princess Novita (tengah) dari Pos Kampling Group (Foto.Red)

Salah satu peserta MUA Bunda Riyan menuturkan, mereka sengaja untuk mengisi liburan dengan cara melakukan hal-hal positif dan kreatif seperti Make-up Artist yang digelar di Taman Meifoo Hongkong, Minggu (1/11/2020). Pukul 10 pagi sampai pukul 16 waktu Hongkong.

“Ini kalau betul-betul ditekuni dalam merias wajah sampai pada social skill kita nanti akan bertemu dengan banyak klien yang meminta untuk merias wajah dan ini bisa menjadi profesi yang menjanjikan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah,” ujar Bunda Ryan, Minggu (1/11/2020) melalui sambungan selular.

Sedangkan ditempat terpisah Princess Novita dari dunia seni vidiogravi dan juga sebagai koordinator
Pos Kampling Group sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PMI di Hongkong yang menekuni Make Up Artist, dalam aplikasinya memiliki fokus yang bermacam-macam seperti Rias Pengantin, acara adat, Face and Body, special effect ataupun sesuai kebutuhan konsumen.

Baca juga: Princess Novitta Peduli Korban Banjir Indramayu

Kedepan kita berharap bahwa PMI (Pekerja Migran) ini suatu saat nanti ada dari pihak perusahaan brand makeup yang mau bekerja sama dengan para makeup artist, selain sebagai sarana promosi perusahaan mereka juga memperdalam keahlian mereka, pungkas Princess Novita. (KkP)

Komentar

News Feed