oleh

Tiga Pilar Kecamatan Cikedung Bagikan Masker Sembari Edukasi 3M

Tanganrakyat.id, Indramayu-Bentuk kepedulian Tiga Pilar Cikedung kepada masyarakat selama Pandemi Covid-19, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan Cikedung membagikan masker di Jalan Raya Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Rabu, (25/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Cikedung, Ipda Ian Hernawan menyampaikan, tujuan dari baksos pembagian masker ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Karena Virus ini benar adanya, siapa pun dapat tertular bahkan sudah banyak korban yang meninggal dunia, oleh karena itu disiplin protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan jadikan itu sebagai sebuah kewajiban yang harus dijalankan oleh seluruh masyarakat, selamatkan diri anda, keluarga dan lingkungan dari penyebaran Virus Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelas Ipda Ian Hernawan didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Sambungnya, dalam giat kali ini Tiga Pilar Cikedung membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 300 Pcs Masker.

Lanjut masih kata Kapolsek, tidak sebatas membagikan masker dalam giat tersebut pihaknya juga mengedukasi masyarakat agar taat pada protokol kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci Tangan Dengan Air Yang Mengalair.

Baca juga:Polsek Cikedung Bagikan Masker Kepada Warga

“Dengan kegiatan tersebut, berharap masyarakat dapat terus menerapkan Protokol Kesehatan, agar dapat memutus mata rantai covid-19.” Pungkas Ipda Ian Hernawan. (Candra)

Komentar

News Feed