oleh

Polsek Cikedung Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Koramil Terisi Bagikan Bansos Beras Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Tanganrakyat.idIndramayu-Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Terisi membagikan Bansos Beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan yang belum tersentuh 9 Program Bansos dari Pemerintah. Jumat, (27/11/2020) Kemarin.

Kapolsek Cikedung, Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menuturkan, Kegiatan ini merupakan agenda Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H, dalam rangka kepedulian TNI- Polri kepada warga akibat dampak dari pandemi COVID-19.

“Adapun sasaran dalam pendistribusian paket sembako yaitu masyarakat yang kurang mampu yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah,” terang AKP Budiyanto. Sabtu, (28/11/2020).

Sejumlah 50 paket beras dengan berat 5 kg (Satu Pack) didistribusikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan cara Door to door kepada 50 KK di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu.

“Kapolsek berharap, dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cikedung.” Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed