oleh

Polsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Koramil Dan Satpol PP Lakukan Patroli Dialogis Disiplin Protokol Kesehatan

Tanganrakyat.id, Indramayu-Lewat Patroli dialogis, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Satpol PP ajak masyarakat lebih disiplin terapkan Protokol Kesehatan. Salah satunya menggunakan masker.

Imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (29/11/2020).

“Virus Corona ini cepat menyebar dan menular ke banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan. Kita jangan menganggap remeh dengan virus tersebut,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Disampaikan Kapolsek, edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan Covid 19 dengan menerapkan 3M guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, katanya.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan tidak berkerumun atau bergerombol serta selalu menjaga kesehatan diri dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup guna untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19,” Singkat Kompol H. Nurani. (Candra)

Komentar

News Feed