oleh

PMI Isi Liburan Dengan Lomba fashion show

Tanganrakyat.id, Hongkong-Untuk mengisi liburan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Hongkong menggelar lomba fashion show Shandra love bertempat Ocean Building 80 Shanghai street. Minggu (29 /11/ 2020).

Shandra (25) salah satu peserta lomba menuturkan, lomba ini digelar dalam rangka mengisi liburan disela-sela kerja utama yang dilaksanakan tiap hari.

Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang bekerja di Hongkong menggelar lomba fashion show Shandra love bertempat Ocean Building 80 Shanghai street. Minggu (29 /11/ 2020).

“Kita isi liburan dengan hal-hal positif seperti hari ini kita PMI Hongkong menggelar lomba fashion show dengan tema Kebaya Glamor,India Drees, Evening Gown Karaoke diikuti oleh 50 Peserta.

Sungguh luar biasa antusias para peserta lomba, dengan lomba ini kita bisa menunjukan kalau PMI yang bekerja di Hongkong mengisi liburan dengan hal-hal kreatif hingga membawa nama baik Bangsa Indonesia di luar negeri khususnya di Hongkong,” ujar Sandra, Minggu (29 /11/ 2020) melalui selularnya.

N3 juara 1 (satu) Kebaya Glamor Dengan Perias N3 Adalah Win Art Dan Model N3 adalah Kartika Lynda Prasetyo (Foto.Red)

Dari N3 juara 1 (satu) kebaya glamor dengan perias N3 adalah Win Art dan model N3 adalah Kartika Lynda Prasetyo, Juara (1) satu India Drees Dhiant Nanis perias Tina supoyo, Juara 1 (satu) Gaun malam Linda perias Bu Hari, sedangkan kreteria penilaian lomba meliputi keindahan (Estetika), kreatifitas peserta juga gaya panggung saat menampilkannya.

Baca juga:Pemimpin Dholim: Jagad

Harapannya lomba- lomba positif ini terus dilakukan hingga berita-berita miring tentang PMI tidak ada lagi, dan adanya PMI kreatif dan jika pulang ketanah air siap mandiri dengan usaha mandiri tentunya. (Yul)

Komentar

News Feed