oleh

Pemimpin Dholim: Jagad

Tanganrakyat.id, Hongkong-Masyarakat Indonesia terutama PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang bekerja di Hongkong, yang suka hiburan terutama film, sekarang bisa menikmati hasil karya dari PMI di Hongkong. Baru-baru ini PMI Hongkong yang tergabung dalam studio N3 merelease Film terbarunya “JAGAD”. Dengan mengambil lokasi shooting Saikung dan Sai wan ho Hongkong.

Menurut Princess Novita Sutradara/penggagas Film “JAGAT” Film ini semua pemain dari PMI (Pekerja Migran Indonesia) yaitu Novitta, Rendy Khunting, Shanti, Novia Dhekik, Sheriin, Adie juga suport penuh dari Win Art dan uswatun Hasanah dalam setiap giatnya.Ucapan terimakasih kepada bapak Annas bin haryadi yang aku anggap sebagai Guru dalam setiap perjalanan karier kami didunia seni.

“Di sela-sela kesibukannya mereka mampu meluangkan waktunya untuk hal-hal positif seperti sekarang ini berkreasi seni dengan pembuatan film yang mengambil judul “JAGAD”, ujar Princess Novita, Selasa, (1/12/2020) melalui selularnya.

Lebih lanjut Princess menyatakan Film ditayangkan hari Sabtu 28 November 2020 dimedsos dan dalam dua hari sudah mencapai 3334 ribu tayangan, dan respon masyaraktpun sangat positif dengan film “Jagad”.

Bercerita seorang pemimpin yang dholim dan tidak welas asih, film ini bisa dilihat di https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2450689088565984&id=100008747498141&sfnsn=mo.

Baca juga:PMI Hongkong Isi Liburan Dengan Gelar Konsepan MUA

Kamipun berharap agar BMI Hongkong tidak dipandang sebelah mata, kamipun mampu berkarya disela-sela kesibukan kerja utama kami, semoga hasil karya kami terus bisa diterima ditengah-tengah masyarakat yang haus akan hiburan yang bermanfaat dan mendidik. (KkP).

Komentar

News Feed